Sukses

Setelah Makeup, Wajah Dua Wanita Korea Ini Bikin Heboh Dunia Maya

Banyak wanita Korea mengalami perubahan wajah drastis setelah dimakeup.

Liputan6.com, Korea- Makeup memiliki peran yang sangat besar untuk membuat wajah seseorang menjadi lebih cantik dan berbeda dari aslinya. Hal ini pula yang dialami oleh beberapa gadis asal Korea. Baru-baru ini, dunia maya tengah dihebohkan dengan kemunculan foto perubahan wajah para wanita setelah dimakeup. Tanpa melakukan operasi plastik, ternyata banyak gadis Korea yang nampak cantik hanya dengan bantuan makeup.

Dilansir dari Stomp SG, Jumat (16/1/2015) sebuah reality show Korea menampilkan perubahan beberapa orang wanita sebelum dan sesudah dimakeup. Sebelum dimakeup, wanita ini diharuskan untuk datang ke studio tanpa makeup dan membawa fotonya tanpa makeup. Setelah itu, barulah tim makeup artist memulas wajah mereka hingga terlihat sangat berbeda.

Perubahan tersebut nampak pada seluruh bagian wajah mulai dari pipi, mata, hidung, dagu, bibir dan beberapa daerah wajah lainnya. Tak hanya para penonton saja yang terkesima dengan perubahan tersebut, bahkan pembawa acara reality show itu nampak terkejut dengan perubahan yang dilakukan oleh wanita ini.

Main Image for Story

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selain wanita tersebut, ada pula seorang pria asal Jepang yang sangat terkejut dengan wajah asli sang kekasih. Saat merajut kasih bersama wanita ini selama tiga bulan lamanya, sang pria belum pernah bertemu dengan wanita tersebut.

Sang pria yang bangga memiliki kekasih cantik pun sering mengunggah foto tersebut di media sosial. Hingga akhirnya, saat natal tiba sang wanita datang ke rumah sang pacar dengan baju kasual dan tanpa makeup di wajahnya. Sang pria pun sangat terkejut dengan perubahan drastis sang kekasih. (Cyn/Ars)

Main Image for Story

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini