Sukses

Manisnya Elvira Devinamira Saat Pakai Baju Hangat

Penasaran dengan sisi manis dari Elvira Devinamira? Ini dia ulasannya!

Liputan6.com, Jakarta - Wanita cantik kelahiran 28 Juni 1993 di Surabaya, Jawa Timur, ini sedang mempersiapkan diri untuk mengharumkan nama Tanah Air di ajang Miss Universe 2015. Ajang bergengsi yang diikuti oleh Elvira Devinamira ini akan diselenggarakan di Doral, Florida, USA, Januari mendatang.

Selain menghebohkan dengan tahta Puteri Indonesia 2014 dan berbagai bakat yang dimilikinya, dara cantik yang masih duduk di bangku perkuliahan Fakultas Hukum di Universitas Airlangga ini menghebohkan Tanah Air dengan berbagai foto diri sambil berpose berani.  Elvira Devinamira yang baru berusia 21 ini sontak terlihat begitu dewasa, seksi, dan mempesona.

Meskipun demikian, siapa sangka ternyata Elvira Devinamira juga memiliki sisi lain dari dirinya. Sisi manis sang Puteri Indonesia ini bisa ia tonjolkan melalui berbagai gaya baju hangat yang dikenakan.

Beberapa foto dengan baju hangat kerap ia unggah ke akun Instagram (instagram.com/elviraelph) dan Twitter (Twitter.com/elviraelph) pribadinya. Lantas, Anda penasaran dengan sisi manis dari Elvira Devinamira? Ini dia ulasannya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Elvira Devinamira 1-3

Foto yang diambil dari akun Twitter Elvira Devinamira ini menampak sisi manis serta keren dirinya. Tentunya, jaket kulit berwarna hitam menjadi penyebab utamanya. Sementara, sisi manis ia tuangkan dalam syal yang diuntai ke leher.

Cute! Sweater hoody berlabel sekolah ternama di Amerika Serikat ini sangat pas digunakan oleh Elvira Devinamira. Sisi manis semakin terpancar dari senyum manis yang menampakkan gigi berkawatnya.

Manis? Bukankah ini pikiran yang terlintas dari benak Anda ketika melihat foto Elvira Devinamira ini? Sweater turtleneck dan rambut terurainya ini membuat, sang Puteri Indonesia 2014 ini terlihat sungguh manis.

3 dari 3 halaman

Foto Elvira Devinamira 4-5

Diketahui dari keterangan di akun Instagram pribadinya, Elvira Devinamira nampak sedang menikmati waktu ketika di New York, Amerika Serikat dengan berjalan-jalan santai.  Musim dingin membuat Elvira Devinamira harus menyediakan berbagai baju hangat.

Namun, keuntungan pun didapat saat ia memakai baju hangat ini. Ia terlihat begitu manis, bukan? Jaket panjang yang dipadu dengan turtleneck atau syal, sungguh memperlihatkan sisi manis. Sisi glamor juga tetap tertonjol dari dirinya dengan menggunakan berbagai aksesoris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.