Sukses

Pria Ini Naiki Pesawat Komersial Sendirian

Langka! Pria ini menjadi penumpang satu-satunya di pesawat komersial.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Laman BuzzFeed, Rabu (14/1/2015), menemukan peristiwa unik dalam dunia penerbangan. Seorang pria asal Brooklyn, Amerika Serikat, yang bernama Chris O’Leary mendapatkan kejutan untuk menikmati perasaan ekslusif sebagai satu-satunya penumpang di pesawat komersial.

Kisahnya dimulai pada hari Senin, 12 Januari 2015 lalu. Ia harus menunggu selama lebih dari 3 jam untuk bisa terbang dengan maskapai Delta menuju Bandara LaGuardia, Amerika Serikat.

Kisah uniknya ini mencuat tak lama setelah ia mengunggah foto dirinya bersama dengan pesawat kosong ke akun Twitter pribadinya (twitter.com/ohhleary).

Kejadian ini terjadi sebab para penumpang lain sudah mengetahui bahwa pesawat yang akan ditumpangi akan mengalami keterlambatan. Jadi, mereka memilih untuk kembali ke hotel tempat mereka menginap.

Berdasarkan kicauan di akun Twitter, Chris tetap mendapatkan pelayanan umum seperti pemberitahuan mengenai keselamatan juga tetap terlaksana dengan dua pramugari. Memang kepanikannya akan terbang sendiri sirna setelah datang satu penumpang lain yang duduk berjauhan darinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini