Sukses

Tren Janggut Ombre Bikin Pria Makin Sensual?

Seperti apakah tren mewarnai rambut di tahun 2015 versi kaum Adam?

Liputan6.com, Amerika Serikat - Mewarnai rambut tampaknya tak pernah lepas dari sebuah gebrakan baru. Seperti pada tahun 2014, tren mewarnai rambut berlapis atau biasa disebut dengan ombre sempat menjadi pilihan gaya rambut bagi wanita.

Tren unik dan aneh seperti mewarnai rambut ketiak pun sempat marak di kalangan kaum hawa pada tahun lalu. Lantas, mewarnai rambut seperti apa yang bisa dijadikan tren pada tahun 2015 ini?

Kaum adam `mencelupkan` rambut yang ada di sekitaran wajah seperti janggut dan kumis ke dalam cat berwarna-warni mungkin sudah bukan hal yang baru. Meskipun demikian, para pria masih tetap menggandrungi tren yang satu ini. Kemungkinan penyebabnya adalah mereka merasa sisi sensualitas dari dalam diri lebih tertonjolkan.

Benarkah? Mungkin dengan beberapa foto yang diambil dari laman BuzzFeed, Rabu (14/1/2105), bisa menjawab pertanyaan kegundahan Anda mengenai penilaian tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warna Hijau Hingga Ombre

Seperti foto diunggah oleh akun Instagram bernama Migsyas, nampak seorang pria mewarnai kumis dan jenggotnya dengan warna hijau menyala.

Pria ini menunjukkan warna asli dirinya dengan mewarnai seluruh rambut di wajah dengan warna ombre. Sayangnya, foto yang diunggah oleh akun Instagram bernama Tylerdeanking ini justru membuat sang pria tampak sehabis terkena ampas kapur putih.

Kombinasi yang apik dari foto yang diunggah oleh akun Instagram bernama Wbstylestory ini sungguh mencolok. Dari mana lagi, jika bukan dari kombinasi warna topi dan jenggot berwarna pink?

3 dari 3 halaman

Warna Kuning Hingga Pink

Pernah Anda melihat perpaduan yang baik antara warna hitam dan kuning? Jika belum, mungkin foto seorang pria berkulit hitam dengan jenggot berwarna kuning ini yang diunggah oleh akun Instagram bernama Drunkoffashion ini bisa menjadi pilihannya.

Semua rambut di wajah diwarnai dengan warna pink? Apa yang terjadi? Inilah yang terjadi pada foto seorang pria yang diunggah oleh akun Instagram bernama AcidSpring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini