Sukses

5 Restoran Paling Aneh yang Perlu Anda Kunjungi

Berikut lima restoran paling aneh yang perlu Anda kunjungi.

Liputan6.com, Jakarta- Banyak orang datang ke sebuah restoran tak hanya ingin menikmati makanan yang lezat dan nikmat saja. Melainkan beberapa di antara mereka juga ingin menikmati panorama cantik dan indah di restoran tersebut. Restoran dengan makanan yang lezat dan dekorasi yang indah tentu saja akan membuat semua orang ingin mengunjunginya.

Siapa yang menyangka, jika ternyata di dunia ini ada lima restoran paling aneh yang perlu Anda kunjungi. Selain memiliki bentuk dan dekorasi yang tak biasa, restoran tersebut juga memiliki yang lezat. Restoran apa sajakah itu? Berikut ulasan yang diberitakan pada hari Jumat (16/1/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ithaa Undersea Restaurant

Berlokasi di Conrad Maldives, Rangali Island restoran yang satu ini akan membuat Anda takjub saat berada di dalamnya. Biasanya restoran berada di darat namun tidak untuk Ithaa Undersea Restairant, karena tempat makan yang satu ini berada di bawah laut. Selain itu, restoran yang didominasi dengan kaca-kaca disekitarnya pun akan menimbulkan pengalaman tak terlupakan bagi Anda. Karena, sambil makan Anda dapat melihat pemandangan dasar laut yang sangat indah.

http://conradhotels3.hilton.com/resources/media/ch/MLEHICI/en_US/img/shared/carousel/main/CN_newithaarestaurant_2_750x350_FitToBoxSmallDimension_Center.jpg

Tak hanya menyajikan pemandangan yang sangat indah dan lain dari pada yang lain saja, namun restoran yang hanya mampu memuat 14 orang tamu ini juga menyajikan makanan-makanan lezat. Di antaranya seperti seafood, beef rib eye, veal dan aneka makanan laut lainnya.

3 dari 6 halaman

Ninja New York

Bagi Anda penggemar ninja atau film yang berkaitan dengan ninja, maka jangan lupa untuk bertandang ke restoran yang satu ini. Berlokasi di New York, memasukin restoran ini Anda akan diajak seperti memasuki desa Jepang pada abad ke-15. Dimana, setiap sudut restoran dibuat terlihat lebih gelap lengkap dengan ornamen-ornamen seperti samurai, tumbuhan liar, lorong super gelap dan masih banyak lagi.

http://www.eatgeekplay.com/wp-content/uploads/2014/11/Weirdest-Restaurants-Ninja-New-York.jpg

Tak hanya sampai di situ, sensasi berbeda pun juga ditawarkan oleh restoran ini. Dimana, para pelayan yang menyajikan makanan khas Jepang seperti sushi dan sashimi berpakaian menyerupai ninja sambil membawa samurai dan melakukan beberapa trik layaknya seorang ninja sungguhan.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/12/24/article-2078318-0F44956B00000578-903_634x414.jpg

4 dari 6 halaman

Dinner in the Sky

Pernahkah Anda menikmati makanan di tempat tertinggi? Jika belum, cobalah untuk mengunjungi restoran super unik yang satu ini. Berlokasi di Belgia, restoran Dinner in the Sky menawarkan konsep tak biasa pada para konsumen setianya. Dimana, para tamu akan diikat disebuah kursi yang dilengkapi dengan meja untuk makan.

http://www.jhblive.com/userimages/dinner_in_the_sky.jpg

Kemudian, mereka akan diangkat ke atas dengan menggunakan tali. Pemandangan indah kota Belgia pun akan sangat nampak saat Anda berada di atas. Selain itu, restoran ini juga menghadirkan makanan yang super lezat mulai dari pasta hingga seafood.

http://www.dinnerinthesky.ee/img1/jaffa2.jpg

5 dari 6 halaman

Redwoods Treehouse

Berdiri sejak tahun 2008, restoran yang satu ini memiliki konsep yang sangat unik dan lain dari pada yang lain. Mengapa unik? karena restoran ini menggantung di atas Redwood dan menyerupai sangkar burung.

http://www.earthscapeinhabitant.com/images/Redwoods-Treehouse-Restaurant-Evening-View.jpg

Untuk para tamu yang ingin menikmati keindahan restoran dan makanan yang disajikan dari Redwoods Treehouse ini, Anda perlu melewati sebuah jembatan panjang yang cantik karena dilengkapi dengan permainan lampu disekitarnya. Restoran yang hanya dapat menampung 30 orang ini disebut sebagai salah satu restoran romantis di New Zealand.

6 dari 6 halaman

Modern Toilet

Apa rasanya menikmati makanan dari toilet duduk? Ya, hanya restoran Modern Toilet yang mampu menyediakannya. Berlokasi di Taipe, restoran ini pertama kali muncul saat sang pemilik tengah duduk sambil membaca saat di toilet duduk.

http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/01680/bath-table_1680466i.jpg

Sejak itulah, akhirnya ia memutuskan untuk membuat restoran dimana para konsumen akan menikmati makanan yang tak disajikan di atas piring melainkan di atas toilet duduk. Selain itu, di restoran ini Anda pun tidak duduk di atas kursi melainkan di atas toilet duduk. Aneka makanan khas Jepang pun mendominasi restoran yang satu ini. Banyak yang mengatakan jika restoran ini sangat unik dan memiliki cita rasa makanan yang sangat lezat. (Cyn/Ars)

https://pbs.twimg.com/media/BrsehNUCIAA4GZo.jpg:large

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.