Sukses

Top 5 Lifestyle: Masalah Kecantikan Kulit Bokong Bikin Gregetan

Berikut ini adalah sejumlah artikel gaya hidup yang menjadi favorit pembaca sepanjang hari Minggu, 11 Januari 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Pernahkah Anda mengalami masalah kulit di bokong? Area kulit tubuh yang satu ini memang jarang mendapatkan perhatian penuh seperti di wajah dan bagian tubuh lainnya. Padahal, peranannya tak kalah penting untuk penampilan dan bahkan kesehatan. Sepanjang hari Minggu kemarin, masalah ini mendapatkan perhatian dari pembaca.

Selain itu, berikut ini adalah sejumlah artikel gaya hidup yang menjadi favorit pembaca sepanjang hari Minggu, 11 Januari 2015.

 

Ketahui 4 Masalah Kecantikan Kulit Bokong dan Solusinya

Ada banyak masalah kulit bokong. Bukan hanya selulit, masalah jerawat pun juga bisa menimpa bokong Anda. Tentunya hal ini sungguh menganggu. Usir segala masalah bokong Anda dengan solusi-solusi berikut ini.

Deretan 6 Kolam Renang Alami nan Cantik di Berbagai Penjuru Dunia

Satu alternatif yang bisa Anda coba untuk kegiatan berenang Anda adalah kolam renang alami. Berikut ini adalah 6 kolam renang alami yang cantik di berbagai penjuru dunia.

Jijik Gunakan Toilet Umum? Anda Bisa Terperangah Melihat yang ini

Bukan rahasia lagi bahwa banyak orang takut untuk menggunakan toilet umum karena kebersihannya yang tak terjamin. Tak dinyana, toilet pom bensin di Filipina ini tak hanya bersih, tetapi juga memiliki desain yang begitu bagus.

Tak Cuma 1 Jenis Pizza Amerika, Ada 9 yang Terbaik

Sesungguhnya ada berbagai jenis pizza Amerika. Apa saja jenis pizza Amerika? Berbagai inovasi pizza ini mungkin bisa menggugah selera Anda untuk menyantap pizza di hari ini. Berikut ini adalah 9 jenis pizza terbaik Amerika.

Yuk, Berkunjung ke 5 Toko Buku Paling Keren di Dunia

Bagi yang gemar membaca seperti Anda, toko buku memang tempat yang sangat menyenangkan. Apalagi jika toko buku itu dilengkapi dengan fasilitas lain seperti kafe atau hal lainnya. Berikut ini adalah 5 toko buku paling keren di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.