Sukses

2015 Masih tahun Selai Coklat nan Crunchy Ovomaltine?

Apakah tahun 2015 masih menjadi tahun ketenaran selai coklat yang crunchy, Ovomaltine?

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2014 sudah berlalu. Namun tampaknya masih ada beberapa hal dari tahun 2014 yang masih akan mengisi tahun 2015 ini. Dalam bidang kuliner di Indonesia, salah satu hal tersebut adalah sebuah selai coklat crunchy dari brand Ovaltine.

Selai tersebut dipasarkan dengan nama `Ovomaltine Crunchy Cream`. Tekstur Crunchy dari selai coklat ini ialah apa yang membuat selai tersebut menjadi favorit banyak orang. Disebut bahwa selai Ovomaltine ini menjadi saingan utama dari selai yang sudah populer sebelumnya pada masyarakat Indonesia, yakni `Nutella`.

Wadah Ovomaltine ini berwarna oranye sebagaimana produk susu Ovaltine. Di wadah tersebut terdapat gambar selembar roti tawar yang sedang dioles dengan selai coklat itu. Apa Anda sudah pernah mencobanya?

Selain mengoleskannya pada lembaran roti tawar, banyak orang yang sudah mengkreasikan selai Ovomaltine sebagai bahan pelengkap sebuah menu. Ada banyak menu yang dibuat dengan menggunakan selai Ovomaltine ini. Contohnya adalah cupcakes, pancakes, crepes, atau juga martabak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini