Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Top 5 Lifestyle: Batu Kecil dari 30 Ribu Berlian Jadi Terpopuler

Berikut adalah 5 berita terpopuler sepanjang hari Jumat, 9 Januari 2015.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah batu unik ditemukan di tambang berlian Udachnaya, Rusia. Dikatakan unik, sebab batu berukuran 5 milimeter tersebut ternyata menyimpan sekitar 30 ribu potongan berlian di dalamnya.

Selain artikel tersebut, terdapat 4 artikel lainnya yang berhasil menyorot perhatian pembaca setia Liputan6.com  sepanjang hari Jumat, 9 Januari 2015.

1. Batu Kecil Ini Terdiri dari 30 Ribu Potong Berlian

Penemuan batu dengan berlian di dalamnya ini cukup penting bagi dunia penelitian. Sebab, dengan batu yang belum sempurna tersebut, para ilmuwan dapat meneliti dan mungkin menemukan hal-hal baru tentang formasi berlian.

2. Danau Biru nan Cantik Ini Ternyata Sangat Beracun

Siapa yang menyangka, ternyata danau yang terletak di Hill, Buxton, Inggris dan memancarkan kecantikannya tersebut adalah danau yang sangat beracun. Apa penyebabnya?

3. Mau Traveling dengan Harga Mahasiswa? Kunjungi 6 Negara Ini

Keinginan untuk mengisi liburan dengan tidak berdiam diri di rumah yang membosankan, terkadang bagi para mahasiswa cukup sulit karena terhalang oleh masalah keuangan. Lantas, ke mana destinasi yang cocok untuk kantung mahasiswa?

4. 20 Novel Indonesia Terbaik Versi GoodReads

Baru-baru ini, sebuah situs jaringan sosial GoodReads merilis daftar novel Indonesia terbaik yang pernah dipublikasikan dalam situs mereka. Dalam daftar tersebut, tercatat peringkat 136 novel yang dapat dibaca secara online di situs tersebut.

5. 4 Destinasi Bergaya Vintage Tuk Nikmati Malam Pertama

Melalui malam pertama, Anda akan semakin tergugah untuk melakukan hubungan intim selanjutnya. Meskipun hal tersebut bukan inti dari pernikahan, namun itulah momen Anda akan semakin mengenai pasangan, menyampaikan perasaan cinta, dan saling membuat nyaman. Tempat melakukan malam pertama pun perlu dipikirkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini