Sukses

Tato Unik Ini Gantikan Cincin Pernikahan?

Ini dia beberapa foto tato pernikahan unik, penasaran?

Liputan6.com, Kanada - Kini, telah banyak pasangan di dunia yang menggeser keanggunan cincin pernikahan dengan tato. Pergeseran tradisi ini semakin marak digandrungi karena membuat tato pernikahan jauh lebih murah dibandingkan dengan cincin berlian.

Tak hanya dari segi biaya saja, tetapi tato dinilai lebih eksklusif. Sebab, zat pewarna akan terus menempel di jari jemari masing-masing pasangan.

Beyonce, Dax Sheppard, Kelly Rowland, hingga Adam Levine-Behati Prinsloo adalah deretan nama terkenal selebriti pun mencoba tren ini.

"Aku menginginkan cincin yang akan tetap ada bahkan ketika aku melepasnya," Ucap Behati Prinsloo model cantik yang dinikahi Adam Levine pada Juli 2014 lalu.

Ini dia beberapa foto tato pernikahan unik yang diunggah ke akun instagram dan berhasil dirangkum laman HuffingtonPostCA, Jumat (9/1/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sampai Maut Memisahkan

Sampai Maut Memisahkan

"Sampai maut memisahkan" adalah tema fot yang diunggah akun instagram bernama dabba_nesa.

3 dari 6 halaman

Inisial

Inisial

Akun instagram bernama healinghelpers mengunggah foto tato yang membentuk huruf M. Mungkin adalah inisial nama sang pasangan.

4 dari 6 halaman

Cincin?

Cincin?

Jika melihat sekilas, terbayangkah Anda bahwa ini adalah sepasang tato dan bukan sepasang cincin? Coba perhatikan kembali foto yang diunggah akun instagram ganganstarangles.

5 dari 6 halaman

Video Game

Video Game

Anda dan pasangan adalah pecinta Mario Bros? Mungkin cincin pernikahan Anda bisa mengikuti foto yang diunggah captaineva420 ini. Ia memakai tato yang terinspirasi dari video game.

6 dari 6 halaman

Tanggal Pernikahan

Tanggal Pernikahan

Jika ada kemungkinan Anda melupakan tanggal pernikahan, mumgkin sebaiknya Anda mencoba membuat tato tanggal pernikahan seperti foto yang diunggah oleh akun christina_brautmoden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.