Sukses

5 Food Truck Unik dan Enak di Jakarta

Wabah berjualan makanan melalui mobil atau yang kerap disebut Food Truck kini juga melanda Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta- Bermula dari Amerika, wabah berjualan makanan melalui mobil atau yang kerap disebut Food Truck kini juga melanda Indonesia. Tak hanya sekadar berjualan, kendaraan yang digunakan juga dihias lebih kreatif menyerupai restoran berjalan.

Meski makanannya dimasak dalam mobil, jangan sangka hasilnya tidak tidak maksimal. Dikutip melalui Qraved.com, berikut 5 pilihan Food Truck yang tidak hanya unik, tetapi juga makanannya enak dan patut dicoba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Jakarta Food Truck

1.    Jakarta Food Truck
 
Food Truck ini menyediakan banyak variasi masakan Western. Anda harus coba menu Sloppy Joe dan Ribsnya. Harganya juga cukup bersahabat. Dengan 30 ribu rupiah hingga 60 ribu, Anda bisa makan kenyang dengan suasana yang beda dari yang lain.

Jl. Benda No. 46c, Kemang, Jakarta Selatan

Buka Sabtu-Minggu 10:00-17:00

3 dari 6 halaman

2. Loco Mama

2. Loco Mama
 
Suka dengan makanan meksiko? Tak perlu pusing mencari restoran mewah untuk mencicip makanan latin ini. Loco Mama adalah food truck yang menyediakan masakan Mexico; mulai dari Nachos, burritos, tortillas, semua ada! Selain rasanya yang enak, harganya pun bersahabat dengan kantong.

Jl. Kemang Raya no. 17, Kemang, Jakart Selatan
Buka Sabtu-Minggu 12:00-18:00


4 dari 6 halaman

3. Retro Gourmet Food Truck

3. Retro Gourmet Food Truck
 
Mobil unik ini memiliki desain yang retro dan unik. Warnanya yang mencolok mata membuatmu sulit untuk melupakan truck ini. Retro Gourmet Food Truck, menyediakan makanan yang sehat, enak, dan harga bersahabat.


5 dari 6 halaman

4. Street Ramyun

4. Street Ramyun
 
Restoran berjalan bertema Korea ini adalah tempat paling cocok bagi Anda para pecinta makanan negeri Ginseng ini. Tak hanya mempromosikan makanan saja, tetapi juga K-pop. Ya, Food Truck ini memiliki Televisi raksasa yang selalu memainkan lagu-lagu K-Pop. Tapi bukan itu saja yang buat seru, makanannya lebih mantap lagi, terutama Bibimbapnya.


6 dari 6 halaman

5. Tabanco Coffee

5. Tabanco Coffee
 
Food Truck tidak selalu menyediakan makanan saja, Tabanco Coffee adalah salah satu Food Truck yang khusus untuk ngopi. Dengan VW Kombi dan Kopi, kamu bisa mendapatkan suasana retro yang hommy yang sangat retro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.