Sukses

Pesona Alis Cara Delevigne Ternyata Menurun dari Sang Nenek

Hubungan darah memang tak bisa dibohongi. Hal ini terbukti dari alis sang model cantik yang tengah tenar, Cara Delevigne.

Liputan6.com, Jakarta- Darah memang tak bisa dibohongi. Hal ini terbukti dari seorang model cantik Victoria Secret yang tengah tenar, siapa lagi kalau bukan Cara Delevigne (22 tahun). Ternyata alis tebal yang menjadi ikon dirinya ini serupa dengan yang dimiliki oleh sang nenek.

Kenyataan ini diketahui dari foto yang diunggah Cara ke akun instagram pribadinya (instagram.com/caradelevigne).

Dalam foto jadul (zaman dahulu) tersebut, tampak terlihat seorang wanita berwajah sungguh mirip dengan Cara, khususnya pada bagian Alis.Pantas saja, karena ternyata foto wanita bernama bernama Angela Margo Delevingne tersebut merupakan foto nenek dari Cara Delevigne.

Bukan tanpa alasan Cara mengunggah foto tersebut. Hal tersebut merupakan wujud unggapan perasaan terhadap sang nenek yang meninggal pada usia 102 seperti yang dilansir dari DailyMailUk, Jumat (9/1/2015).

"Beristirahatlah dengan tenang Angela Delevingne. Wanita yang paling baik, cerdas, licik, dan menggemaskan yang dengan senang pernah saya temui dan berhubungan keluarga," Tulis Cara sebagai komentar untuk foto wanita yang melahirkan ayahnya tersebut.

Sementara sang kakak, Poppy, menuliskan "Bintang-bintang akan lebih bersinar sekarang. GAGA, aku tak akan pernah berhenti merindukanmu 1912-2014".

Jadi, para pencinta model cantik ini, bagaimana menurut Anda? Bukankah sungguh terlihat jelas kemiripan antara Cara Delevigne dan sang nenek? Diketahui sudah dari mana asal kecantikan model kelas dunia satu ini.

 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini