Sukses

Sudah Wafat, Marilyn Monroe Dipilih jadi Bintang Iklan Max Factor

Meski sudah wafat, Marilyn Monroe masih memancarkan pesona hingga Max Factor kini memilihnya sebagai brand ambassador.

Liputan6.com - Marilyn Monroe memang dikenal sebagai aktris yang menjadi legenda Hollywood dan ikon kecantikan sepanjang masa. Namun siapa sangka bahwa pesona aktris bernama lengkap Norma Jeane Mortenson yang meninggal pada tahun 1962 ini masih begitu kuat sampai saat ini.

Seperti dilansir dari Telegraph.co.uk pada Kamis (8/1/2015), Marilyn Monroe terpilih sebagai Global Glamour Ambassador dari label kosmetik Max Factor. Marilyn Monroe akan tampil di iklan-iklan Max Factor pada tahun 2015. Iklan-iklan tersebut akan menekankan perubahan sosok Norma Jean Mortenson menjadi Marilyn Monroe.

Aktris Hollywood kelahiran tahun 1926 ini merupakan klien Max Factor pada tahun 1940-an. Menurut label kosmetik itu, adalah Max Factor Jr. (presiden Max Factor saat itu) yang berada di belakang tampilan ikonik Marilyn Monroe. Sebelum Monroe, Max Factor memilih Gisele Bundchen sebagai brand ambassador-nya.

Ini bukan pertama kalinya Marilyn Monroe “dihidupkan kembali” untuk mempromosikan brand produk kecantikan. Pada tahun 2011, Marilyn Monroe menjadi salah satu bintang Hollywood yang “dibawa” ke masa kini melalui teknologi CGI untuk membintangi iklan produk parfum Dior, J’Adore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.