Sukses

Usir Keriput dengan Kolagen Babi, Tertarik Mencoba?

Pig Collagen Jelly Cream mampu mengusir keriput dan melembabkan kulit.

Liputan6.com, Jakarta Apa itu kolagen? Ya, kolagen adalah sejenis protein yang terdiri dari asam amino yang terbentuk dari karbon, oksigen dan hidrogen. Kolagen mengandung asam amino tertentu seperti Glycine, Proline, hydroxyproline dan Arginine. Dan kolagen sendiri dapat mendukung jaringan tubuh manusia seperti kulit, tulang, otot, tulang rawan, dan lain sebagainya.

Setiap manusia tentu saja membutuhkan kolagen dalam tubuhnya. Karena kolagen memberikan kekuatan untuk struktur tubuh dan melindungi struktur kulit. Selain itu kolagen juga dapat memberikan elastisitas, kelenturan, kelembaban dan ketahanan pada kulit. 

Seiring bertambahnya usia manusia, kolagen dalam tubuh akan mengalami pengenduran. Maka dari itu, kini banyak kaum Hawa yang mencoba untuk mempertahankan kolagen dalam tubuh mereka salah satunya melalui makeup. Beberapa produk kosmetik kenamaan kini memberikan kandungan kolagen pada produk mereka. Umumnya, bahan untuk membuat kolagen terbuat dari sapi atau babi.

https://iamabeautyjunkee.files.wordpress.com/2014/06/20140619_200920.jpg

Seperti produk yang satu ini yaitu dimana Tony Moly baru-baru ini mengeluarkan produk kecantikan terbarunya yang bertajuk Pig Collagen Jelly Cream. Terbuat dari ekstrak kulit babi, krim malam untuk wajah yang satu ini mampu mengusir keriput di wajah, menjaga elastisitas kulit, membuat kulit lebih bersinar, melembabkan kulit selama 24 jam dan membuat wajah menjadi lebih segar.

Dilansir dari The Daily Mail, Selasa (6/1/2015) walaupun terbuat dari ekstrak kulit babi, namun krim seharga US$ 22,99 atau senilai Rp 290 ribu ini memiliki wewangian bunga yang menyegarkan dan mengharumkan bagi si pengguna.

"Dari sekian banyak krim malam yang aku gunakan, aku sangat merasa cocok dengan krim dari Pig Collagen Jelly Cream. Krim ini mampu melembabkan kulitku selama 24 jam, melenturkan kulit dan kini aku merasa kulitku kini menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya," tutur Mismiki Nashoba dalam Blog pribadinya. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.