Sukses

5 Transformasi Gaya Pakaian Terbaik Selebriti Wanita

Para selebriti wanita ini pernah mengalami masa buruk dalam gaya pakaian sebelum akhirnya mereka bertransformasi.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Mungkin tak pernah terbayang jika para selebriti dunia pernah mengalami masa-masa suram, khususnya dengan penampilan mereka. Bahkan, seorang Kim Kardhasian atau Victoria Beckham yang dianggap sebagai panutan gaya masyarakat dunia sekali pun pernah mengalami hal seperti ini.

Namun, lihatlah gaya berpakaian mereka saat ini. Mengutip dari laman HuffingtonPost, Kamis (8/12/2015), gaya berpakaian para selebriti sudah bertransformasi jauh lebih baik.

Jika terpikirkan oleh Anda untuk mengubah gaya pakaian pada tahun baru 2015 ini, mungkin rangkuman lima transformasi gaya berpakaian selebriti ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kim Kardashian

Kim Kardashian

Dapat dikatakan bahwa transformasi gaya terbesar Kim Kardashian adalah menutup bagian belahan dadanya. Bintang sebuah reality show keluarganya ini kerap kali tampil dengan busana yang lebih tertutup nan elegan dan tetap seksi pada tahun 2014.

   

3 dari 6 halaman

Kate Middleton

Kate Middleton

Tentunya nama Kate Middleton sudah tidak asing lagi, terlebih bagi Anda sang pecinta cerita kerajaan Inggris. Ibu dari Pangeran George ini tidak serta merta berpenampilan kayaknya seorang bangsawan atau biasa disebut `the duchess`. Namun, saat ini, ia pun sudah bisa menonjol sisi anggun dari dirinya.

  

4 dari 6 halaman

Rihanna

Rihanna

Pelantun lagu berjudul Umbrella ini sempat bernampil sedikit `norak` dengan corak pada pakaian yang dipilihnya. Namun, semakin hari, penyanyi yang sering dipanggil akrab dengan Riri ini bisa menjadikan dirinya sebagai panutan fesyen dunia.

  

5 dari 6 halaman

Nicole Richie

Nicole Richie

Penampilan yang sangat simpel dengan menggunakan celana pendek dan kaus robek pernah menjadi gaya berpakaian andalan Nicole Richie. Sekarang? ibu dari dua anak ini sudah bisa menampilkan sisi seksi sekaligus elegannya.

  

6 dari 6 halaman

Victoria Beckham

Victoria Beckham

Transformasi gaya Victoria Beckham semakin terlihat sejak ia hengkang dari grup yang membesarkan namanya, Spice Girl. Dari menggunakan gaun ketat dan super tipis, saat ini ia lebih memilih untuk mengenakan gaun minimalis.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini