Sukses

Impian Lama Belum Tercapai? Wujudkan di Dream Island Heineken

Coba raih kembali mimpimu yang sudah ditinggalkan dan nyatakan di Dream Island Heineken.

Liputan6.com, Jakarta Tahun yang baru, tahun 2015, sudah dimulai. Ada banyak hal yang mungkin Anda tinggalkan di tahun 2014. Bukan cuma memori yang Anda coba kubur untuk nyaman menapaki tahun baru ini. Tapi juga cita-cita yang tampaknya terlalu nyata terasa seperti mimpi untuk dapat dicapai.

Tak jarang mimpi itu mungkin akan terlontar kembali dalam obrol-obrol santai bersama teman di kafe ataupun bar sambil ditemani segelas bir. Ada secercah harapan yang bisa menjadi satu peluang agar mimpi Anda menjadi nyata.

Dream Island adalah sebuah program yang diluncurkan oleh label minuman Heineken. Program itu bertujuan untuk mewujudkan mimpi seseorang yang telah ditinggalkan. But it seems that not every single dream would come true without some works. Selalu ada upaya yang perlu Anda lakukan untuk mewujudnyatakan sebuah mimpi.

Usaha yang perlu Anda lakukan dalam program ini adalah mengunggah video kreatif berdurasi 15-30 detik ke Twitter atau Instagram atau Path mengenai mimpi yang ingin dicapai. Batas waktunya adalah 24 Januari 2015.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com pada Selasa (6/1/2015), seorang pemenang yang terpilih bisa mengajak satu orang lagi untuk berbagi impian yang tercapai itu. Untuk info lebih lanjut kunjungi Twitter Heineken (@HeinekenID).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.