Sukses

Tabungan Diblokir, Liburan Keluarga Ini Berantakan

Niat hati ingin menghabiskan liburan, keluarga Lawless malah tidak bisa melakukan apapun karena rekening tabungan diblokir.

Liputan6.com, Florida Malang benar nasib keluarga ini. Niat hati ingin menghabiskan liburan di Florida dengan mengunjungi banyak tempat, keluarga Lawless malah tidak bisa melakukan apapun karena rekening tabungan si ibu diblokir oleh pihak bank.

Tabungan yang tiba-tiba diblokir oleh pihak bank baru diketahui saat keluarga Lawless berlibur di Disney Florida. Saat itu, keluarga ini hampir kehabisan uang tunai. Saat hendak mengambil uang, ternyata uang tidak bisa ditarik karena diblokir. Padahal, saat itu uang tunai yang tersisa tinggal US$ 50 saja.

Nicola Lawless, sang ibu, mencoba menanyakan perihal pemblokiran rekeningnya ke pihak bank melalui sambungan telepon. Hasilnya, pihak bank tidak bisa memberikan jawaban apapun.

Sedangkan sang ayah, David, mencoba meminta bantuan uang kepada keluarga dan kerabat. Sayangnya, semua keluarga dan kerabatnya tidak bisa membantu karena uang mereka pun telah habis, terutama untuk belanja keperluan Natal.

Sementara ayah dan ibunya melakukan beberapa hal mencari jalan keluar, dua anak mereka bernama Abbie dan Hollie hanya mampu berdiam diri di hotel dengan hanya memakan keripik karena sisa uang yang semakin menipis sementara mereka baru dapat pulang pada tanggal 10 nanti.

"Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan. Saya sangat kasihan pada anak-anak," kata Nicola seperti dikutip dari Mirror, Senin (5/1/2014).

"Padahal kami telah berjanji pada anak-anak untuk berenang dengan lumba-lumba. Tapi saat ini kita tidak bisa karena tidak punya uang," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini