Sukses

Pakaian Unik Jadikan Manusia Mirip Furnitur

Ingin menyamar? Coba gunakan 5 pakaian unik mirip furnitur.

Liputan6.com, Amerika Serikat Apa pakaian yang akan Anda kenakan di esok hari, minggu depan, atau bahkan bulan depan? Rata-rata dari Anda mungkin menjawab akan mengenakan baju yang sesuai dengan mood Anda, bisa bergaya kasual, chic, edgy, formal, atau sebagainya.

Namun, pernahkah Anda membayangkan untuk menggunakan pakaian yang sangat nyentrik dan berbeda?

Mungkin tak pernah terpikirkan bahwa pakaian bisa membuat Anda tampak menyamar seperti furnitur rumah. Dikutip dari laman BuzzFeed, Senin (5/1/2015), terdapat 5 pakaian unik yang bisa membuat Anda berpenampilan seperti itu. Penasaran? Ini dia ulasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kotak Kardus

Kotak Kardus

Sungguh kreatif, bagaimana bisa sebuah kotak kardus menjadi pola yang menonjol dalam pakaian? Meski dimaksudkan sebagai atasan berleher, bentuk kotak tetap dipertahankan.

3 dari 6 halaman

Lemari

Lemari

Dress merah ternyata bisa diubah bentuk layaknya sebuah lemari penuh laci. Caranya cukup menambahkan kotak dari ukuran kecil hingga besar dan bentuk hati sebagai pegangannya.

4 dari 6 halaman

Sarang Burung

Sarang Burung

Beberapa dari Anda mungkin tahu bahwa gaun wanita Eropa zaman dahulu memang menggunakan sebuah kerangka di dalamnya. Namun, kerangka tersebut bersifat lentur dna tidak kaku layaknya sarang burung seperti baju ini.

5 dari 6 halaman

Piano

Piano

Pernah terpikir untuk menjadi sebuah piano? Jika ya, mungkin baju ini bisa mewujudkan imajinasi Anda. Sentuhan warna merah bisa membuat Anda menjadi piano yang seksi. Waw!

6 dari 6 halaman

Cetakan Kue

Cetakan Kue

Cetakan kue memang memiliki bentuk yang unik. Namun, siapa sangka kalau model cetakan kue bisa diaplikasikan pada pakaian dan membuatnya terlihat imut?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.