Sukses

Paras Wanita Cantik Ini Ternyata Karya Seni dari Kuas Cat Bekas

Rebecca Szeto sukses buat karya seni dari kuas cat bekas.

Liputan6.com, California- Di tangan seorang seniman, sebuah benda yang tak lagi digunakan ternyata dapat menjadi sebuah benda yang bernilai seni tinggi. Hal inilah yang ditunjukan oleh Rebecca Szeto, seorang seniman cantik dari California.

Seperti yang dilansir dari Boredpanda, Kamis (8/1/2015), hanya dengan bermodalkan sebuah kuas cat bekas, Rebecca mampu menghasilkan sebuah karya seni yang mengagumkan. Rebecca mengukir berbagai wajah wanita cantik pada bagian ujung kuas cat bekas.

Wanita yang tinggal di San Fransisco, California ini juga sangat memperhatikan detil-detil karyanya, contohnya warna rambut. Rebecca cukup berhati-hati dalam memilih warna rambut agar mendapatkan kesan elegan yang ingin ditonjolkan.

Tidak hanya itu, Rebecca juga sering menggunakan bahan-bahan yang mudah didapat. Selain kuas bekas, ia juga menggunakan lebah mati dan kunyahan permen karet. Bahan-bahan tersebut semuanya ia dapatkan sendiri.

Seperti apakah karya seni unik yang dihasilkan dari tangan Rebecca? Berikut tampilannya:

paintbrush-portraits-sculpture-art-rebecca-szeto-1

paintbrush-portraits-sculpture-art-rebecca-szeto-2

paintbrush-portraits-sculpture-art-rebecca-szeto-3

paintbrush-portraits-sculpture-art-rebecca-szeto-4

paintbrush-portraits-sculpture-art-rebecca-szeto-5

paintbrush-portraits-sculpture-art-rebecca-szeto-6

paintbrush-portraits-sculpture-art-rebecca-szeto-7

paintbrush-portraits-sculpture-art-rebecca-szeto-8


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini