Sukses

Rayakan Malam Tahun baru, Walikota Surabaya Pilih Pakai Baju Ungu

Dalam perayaan Tahun Baru di Surabaya, Walikota Tri Risma hadir di Taman Bungkul dengan mengenakan gamis batik panjang berwarna ungu.

Liputan6.com, Surabaya- Dalam perayaan Tahun Baru di Surabaya, Walikota Tri Rismaharini hadir di Taman Bungkul dengan mengenakan gamis batik panjang berwarna ungu berikut jilbab berwarna ungu tua.

Yang menarik, meski mengenakan setelan batik yang feminin dan anggun, untuk alas kakinya, Tri Risma masih mengenakan sepatu sneakers biru yang sejak pagi menjadi alas kakinya.

"Bu Risma belum pulang ke rumah, hanya ganti baju di kantor saja," kata Indri, salah seorang pegawai Pemkot Surabaya yang mendampinginya.

Tri Risma tetap cuek mengenakan sepatu keds itu, bahkan sangat menikmatinya. Dalam wawancaranya dengan Liputan6.com pagi hari, Tri Risma mengatakan alasannya mengenakan sepatu itu karena harus berpindah kesana kemari dalam waktu yang cepat. Terutama kesibukannya belakangan ini semakin bertambah dengan turut mendampingi keluarga penumpang AIrAsia QZ 8501 yang hingga kini masih dalam proses evakuasi.



Sementara ketika ditanya mengenai motif batik yang dikenakannya, Risma malah bingung. "Aduh, ini batik mana ya. Saya beli karena suka motifnya," kata Risma sambil tersenyum. "Yang penting bagus dan enak dipakai," sambungnya seraya mohon diri untuk kembali ke kantornya di Taman Surya.

Risma hadir di Taman Bungkul Surabaya bersama Kombes Pol Setija Junianta dengan mengendarai mobil golf. Ia disambut dengan ratusan warga yang ingin bersalaman, mencium tangan, curhat, bahkan selfie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini