Sukses

Top 5 Lifestyle: Tradisi Rayakan Tahun Baru Paling Favorit

Berikut top 5 lifestyle edisi Rabu, 31 Desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta Sesungguhnya banyak negara yang memiliki tradisi perayaan tahun baru unik dan berbeda dengan perayaan tahun baru yang lazim ada. Misalnya, di Rusia terdapat tradisi dimana seseorang meminum sampanye dengan campuran abu bekas pembakaran kertas yang bertuliskan harapan-harapan di tahun depan.

Tradisi unik perayaan tahun baru adalah salah satu berita lifestyle paling populer edisi Rabu, 31 Desember 2014. Berikut berita terpopuler lainnya:

 

Rayakan Tahun Baru 2015, 8 Negara ini Punya Tradisi Unik

Perayaan tahun baru adalah salah satu perayaan yang paling riuh di seluruh dunia, termasuk perayaan tahun baru 2015 yang baru saja selesai. Jika melihat perayaan tahun baru di berbagai negara dapat dilihat berbagai kesamaan cara perayaan. Contohnya adalah kerumuman orang yang berkumpul di pusat kota dan kemudian pesta kembang api yang pada akhirnya diikuti dengan ucapan selamat orang-orang di sana.

 

Sampaikan Ucapan Tahun Baru 2015 dengan Kutipan Inspiratif Ini

Tahun baru 2015 segera tiba. Menyambut hal tersebut banyak orang merayakannya dengan berplesir ke tempat-tempat wisata maupun hanya sekadar berkumpul bersama keluarga di rumah. Tidak lupa, ucapan selamat tahun baru 2015 pun diberikan untuk kolega nun jauh di sana melalui peranti-peranti telekomunikasi canggih yang dimiliki.

 

Ngantor di Bandara Juanda,Walikota Surabaya Pakai Sepatu Sneakers

Selama berkantor di halaman Terminal Bandara Juanda, Tri Risma memillih mengenakan sneakers atau sepatu keds ketimbang sepatu yang biasa dikenakannya. Hari ini, Rabu (31/12/2014), Tri Risma terlihat mengenakan sneakers Nike berwarna biru. Hari sebelumnya, Risma mengenakan sneakers merek sama dengan warna merah.

 

10 Fakta Pesta Kembang Api di Gedung Tertinggi, Burj Khalifa

Gedung Burj Khalifa yang ada di Dubai, Uni Emirat Arab yang menjadi landmark Dubai ini disebut akan menjadi salah satu pengisi kemeriahan tahun baru di sana. Pesta kembang api akan memancar dari gedung pencakar langit tersebut. Bagaimana pesta kembang api Burj Khalifa dalam menyambut tahun 2015?

 

Perhatikan 5 Resolusi Tahun Baru 2015 untuk Rumah Anda

Mengapa rumah menjadi salah satu hal penting dalam resolusi tahun baru? Karena rumah adalah tempat Anda menikmati diri Anda dan keluarga sebagai pribadi, lepas dari peranan kerja ataupun peranan sekunder lainnya. Keadaan rumah Anda dapat berpengaruh pada bagaimana diri Anda menikmati waktunya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.