Sukses

Jungleland Tawarkan Acara Malam Tahun Baru Super Meriah

Menutup tahun 2014, Jungleland sajikan acara malam tahun baru yang super meriah.

Liputan6.com, Bogor- Tidak terasa kini kita sudah berada di penghujung tahun 2014. Semakin terasa pula gegap gempita serta sukacita di berbagai tempat. Tidak sedikit juga yang sengaja menjadikan momen akhir tahun sebagai saat-saat berlibur bersama keluarga tercinta sekaligus menghilangkan rasa penat dari kesibukan setiap harinya.

Hal itu terbukti dengan semakin padatnya arus kendaraan menuju luar kota tiap kali liburan. Mengisi liburan akhir tahun dengan bepergian ke tempat yang jauh dari bising dan hiruk pikuk perkotaan bisa menjadi alternatif utama setiap keluarga. JungleLand Theme Park yang terletak di Sentul bisa menjadi pilihan utama berlibur atau sekedar melepas penat dari kesibukan sehari-hari.

Jungleland juga menawarkan hiburan untuk liburan akhir tahun Anda. Rangkaian acara bertajuk 'Glow In The Park' khusus dipersembahkan JungleLand Sentul dari tanggal 25 -31 Desember 2014. Seperti salah satunya adalah Anji Live Concert, pertunjukan kembang api, Cosplay, Dream House Devil Female DJ Performance, DnR Percussion, Laser Show, Carnival of Lights yang menampilan icon dan maskot JungleLand yang dilengkapi dengan lampu LED dan masih banyak lagi.



Kemeriahan Glow In The Park di JungleLand Sentul juga akan semakin terasa lengkap dengan 5 ribu glowstick yang siap dibagikan untuk para pengunjung. Khusus di tanggal 31 Desember 2014, seluruh wahana JungleLand akan dibuka hingga pukul 23.00 WIB.

Juga jangan ketinggalan untuk ikut serta di meriah dan uniknya hiasan dekorasi payung berwarna-warni di area Downtown JungleLand Theme Park Sentul. Masih belum cukup? Ayo ikut serta bersama ratusan karyawan JungleLand Sentul yang ikut memeriahkan Glow In The Park ini dengan kostum khusus yang menggunakan pernak-pernik glow in the dark.
 
Jadi, tunggu apalagi? Saatnya berlibur ke tempat dimana Anda dan keluarga bisa menikmati puluhan wahana seru untuk semua usia dan menyaksikan kemeriahan acara tutup tahun Glow In The Park hanya di JungleLand Sentul. (Bima Firmansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.