Sukses

5 Hotel Murah Terpopuler di Surabaya

Guna menunjang kenyamanan selama berlibur, berikut 5 rekomendasi hotel murah di Surabaya yang akan memberi kenangan baik untuk liburan Anda.

Liputan6.com, Surabaya- Sebentar lagi Tahun Baru, berarti sudah saatnya Anda menyiapkan liburan untuk menjadi penyemangat di awal tahun. Di Indonesia, banyak sekali destinasi yang dapat dikunjungi. Surabaya merupakan salah satu lokasi yang patut dipertimbangkan.

Banyak tempat wisata yang dapat Anda singgahi di kota pahlawan ini, mulai dari Jembatan Suramadu, wisata air Ciputra Wisatapark, hingga Kebun Binatang Surabaya. Berlibur di kota ini dijamin tidak akan kehabisan destinasi menarik. Guna menunjang kenyamanan selama berlibur, Anda memerlukan persiapan yang matang.

Salah satu persiapan yang harus Anda lakukan adalah mencari penginapan yang mudah mengakses tempat-tempat tujuan wisata tersebut. Namun, dalam mencari hotel-hotel tersebut, Anda juga harus memikirkan biaya liburan Anda.

Dengan bujet terbatas, usahakan mendapat hotel yang mampu menghadirkan kenyamanan ala liburan bagi Anda. Jangan sampai, Anda mencari penginapan murah, namun malah kesulitan dalam hal akses ke tempat wisata atau memperoleh ketidaknyamanan selama menginap yang membuat sakit hati.

Perkembangan bisnis online travel di Indonesia sangat mempermudah melakukan proses booking, di bawah ini akan dihadirkan lima rekomendasi hotel murah di Surabaya yang akan memberi kenangan baik untuk liburan Anda.

Deretan Hotel Murah di Surabaya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. The Square Apartment and Arcade

1.  The Square Apartment and Arcade

Hotel ini terletak di Jalan Siwalan Kerto 146-148. Menginap di The Square Apartment and Arcade merupakan sebuah kesenangan tersendiri karena hotel ini memiliki segala fasilitas yang menunjang liburan Anda. Di hotel ini, Anda dapat dimanjakan dengan fasilitas salon kecantikan yang ada dalam hotel ini. Kebugaran tubuh selama liburan juga akan terjaga karena The Square Apartment and Arcade menyediakan pusat kebugaran dan kolam renang.

Lokasi hotel ini pun sangat strategis. Berbagai tempat wisata dapat Anda kunjungi dengan waktu hitungan menit berkendara. Kebun Binatang Ragunan dapat ditempuh hanya dengan 10 menit berkendara. Sementara itu, Tugu Pahlawan yang sangat tenar di Surabaya dapat dicapai dengan waktu 15 menit berkendara. Tidak usah memikirkan Anda akan kesasar sebab hotel ini menyediakan layanan jasa tur. Untuk bermalam dengan kekayaan fasilitas tersebut, kocek yang Anda keluarkan hanya Rp 400.000-an.

3 dari 6 halaman

2. Ibis Surabaya Rajawali

2. Ibis Surabaya Rajawali

Dengan mengeluarkan dana mulai Rp 500.000-an, Anda sudah bisa menghabiskan liburan di Ibis Surabaya Rajawali. Terletak di Jalan Rajawali Nomor 9-11, hotel ini berada di areal straregis yang dekat dengan destinasi wisata menarik di Surabaya. Lokasi wisata yang terdekat dari ibis Surabaya Rajawali adalah Jembatan Merah Plaza yang dapat dicapai dengan berjalan kaki lima menit saja.

Ibis Surabaya Rajawali merupakan hotel yang sangat memahami kebutuhan para tamunya. Dilengkapi fasilitas layanan pijat dan sauna, hotel ini memastikan kenyamanan Anda setelah berlelah-lelah mengarungi kota pahlawan. Anda pun tidak perlu pusing mencari sarapan pagi karena sudah tersedia sarapan gratis bagi tiap tamu yang menginap di hotel ini. Fasilitas yang juga menarik adalah tersedianya penyeduh teh dan kopi di setiap kamar yang akan menghangatkan malam hari Anda di Surabaya.

4 dari 6 halaman

3. Fave Hotel MEX Surabaya

3. Fave Hotel MEX Surabaya

Fave Hotel merupakan jaringan hotel yang sudah tidak perlu dipertanyakan kualitasnya di Indonesia. Jaringan hotel ini telah tersebar pada berbagai kota wisata di Nusantara. Di Surabaya sendiri,  Fave Hotel MEX hadir menyuguhkan layanan hotel yang berkelas, namun dengan harga terjangkau, mulai Rp 600.000-an.

Lokasi Fave Hotel MEX sangat dengan pusat bisnis Tunjungan Plaza yang terkenal. Inilah yang membuat hotel tersebut sangat populer dan selalu direkomendasikan bagi para wisatawan yang berkunjung ke Surabaya. Ketika membayar biaya penginapan di Fave Hotel MEX pun, itu sudah termasuk sarapan gratis yang membuat Anda bebas dari pikiran, akan makan apa besok pagi.

Fasilitas hotel ini pun sangat cocok untuk berlibur. Dilengkapi kolam renang dan pusat kebugaran, Fave Hotel MEX amat sesuai dijadikan penginapan guna menghabiskan waktu dan mengembalikan semangat awal tahun.

5 dari 6 halaman

4. Tune Hotel Surabaya

4. Tune Hotel Surabaya

Cukup mengeluarkan kocek mulai Rp 450.000-an, Anda sudah dapat menginap di Tune Hotel Surabaya yang terletak di Jalan Arjuna 64-66. Hotel bergaya minimalis ini menawarkan kenyamaan liburan bagi para pelancong yang berbujet irit. Namun tidak perlu khawatir, fasilitas yang ditawarkan Tune Hotel Surabaya sangat layak membuat liburan Anda semakin berkesan.

Setiap kamar di hotel ini dilengkapi wi-fi yang kekuatan koneksinya kencang. Jadi, Anda dapat mengakses segala berita ataupun menggunggah momen-momen liburan Anda selama di Surabaya. Fasilitas kolam renang pun menunggu Anda yang menginap di Tune Hotel Surabaya.

Berbagai tempat wisata  yang menarik di pusat kota dapat Anda tempuh dengan berjalan kaki dari hotel ini. Lokasinya yang strategis memberi Anda kesempatan untuk mengeksplorasi keindahan Kota Surabaya secara optimal. Tidak mengherankan jika Tune Hotel Surabaya menjadi penginapan favorit bagi para backpacker.

6 dari 6 halaman

5. Zodiak Best @Kedungsari Surabaya

5. Zodiak Best @Kedungsari Surabaya

Ingin berlibur di pusat kota Surabaya dan menikmati kemewahan pusat perbelanjaan di kota tersebut? Jika demikian, Zodiak Best @Kedungsari Surabaya menjadi opsi yang tepat untuk menginap. Terletak di jantung pusat kota, hotel ini menawarkan fasilitas yang mumpuni dengan harga yang terjamin membuat kantong Anda tidak jebol.

Berlokasi di Jalan Kedungsari Nomor 29, Zodiak Best @Kedungsari Surabaya sangat dekat dengan gedung perkantoran dan tempat makan. Dengan menginap di hotel ini, Anda sekaligus dapat berwisata kuliner khas arek-arek Suroboyo. Cukup lima menit berkendara dari Zodiak Best @Kedungsari Surabaya, Anda sudah dapat menjajal segala menu khas kota ini. Selain itu, Zodiak Best @Kedungsari juga sangat dekat dengan Stasiun Gubeng dan Pasar Turi.

Fasilitas yang ditawarkan hotel ini juga mengakomodasi kebutuhan liburan Anda. Dengan desain modern yang minimalis, tidur Anda akan nyaman dan hangat di  kamar yang penuh sentuhan perabot kayu, Wi-fi gratis yang koneksi kecapatannya tinggi pun akan selalu menemani Anda selama berlibur di hotel ini.

Ya, itulah lima hotel murah terpopuler di Surabaya yang menyajikan kemudahan akses dan kelengkapan fasilitas untuk menunjang liburan Anda. Sekarang, saatnya Anda mulai mempersiapkan liburan Anda secara matang. Jangan sampai Anda tidak kebagian kamar di kelima hotel tersebut untuk merayakan Tahun Baru di Surabaya.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini