Sukses

Melihat Lipstik Berbentuk Ukiran Wajah Seharga Belasan Juta

Lipstik unik dengan wajah Anda sendiri, mau?

Liputan6.com, Amerika Serikat- `The Floral Collection` merupakan nama lipstik unik ini. Keunikan koleksi lipstik ini terletak pada bentuk yang tidak meruncing, melainkan berbentuk bagian kepala hingga leher seseorang.

Lisptik ini merupakan buah karya dari May Sum. Ia adalah seorang ilutrator dan desainer fesyen. Dimana, ia dikenal sebagai desainer yang pandai menciptakan patung-patung lipstik selebriti dunia.

Seperti yang dilansir dari laman BornRich, Jumat (2/1/2015), warna-warna cerah dari bunga dipilih May Sum sebagai bahan pewarna dasar untuk koleksi ini. Lipstik ini kemudian dibalut dengan packaging yang sangat menarik yaitu terbuat dari kaca sebagai proteksi.

Menariknya, koleksi pertama dari May Sum berjudul 'Fashion Icon' menampilkan banyak legenda dunia, di antaranya seperti Putri Diana, Victoria Beckham, dan Lady Gaga.

Ingin memiliki lipstik berbentuk ukiran wajah Anda? Anda bisa memesannya dengan harga USD $ 875 atau sekitar Rp 11 Juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini