Sukses

Kosmetik Anda tak lagi Diproduksi? Temukan di Situs ini

Situs-situs ini menjual kosmetik-kosmetik yang tak lagi diproduksi.

Liputan6.com - Selama ini, Anda mungkin punya kosmetik favorit yang selalu digunakan dalam berbagai kesempatan, entah itu lipstik, bedak, maskara, atau apapun. Bagaimana jika makeup tersebut tak lagi diproduksi? Tak perlu putus asa dan terburu-buru mencari penggantinya.

Coba ulik dulu situs DiscontinuedBeauty.com atau BuyMeBeauty.com. Kedua situs tersebut merupakan situs resale produk-produk kecantikan dan di sana masih mungkin ditemukan kosmetik yang sudah tak lagi diproduksi.

Namun tentunya akan sangat sulit bila Anda mencari makeup yang sudah tak lagi diproduksi sejak waktu yang cukup lama. Seandainya Anda tak bisa menemukan produk yang diingin, Anda punya satu opsi yang sangat menarik. Yakni Anda bisa mengajukan warna yang diinginkan untuk dibuat `copy-nya`.

Hal tersebut dapat dilakukan di Three Custom Color Specialists. Tim situs ini telah mencipta ulang lebih dari 10 ribu warna dari makeup yang sudah tak diproduksi lagi, bahkan hingga ke koleksi warna tahun 1930-an. Websites ini menarik banyak klien, termasuk para selebriti dunia.

“Salah satu klien ternama kami adalah Angelina Jolie. Kami berkesempatan untuk mencampurkan warna untuknya dan makeup artist-nya yang sudah tak lagi diproduksi oleh Guerlain. Itu adalah warna bibir yang netral sempurna,” ucap Co-founder dan Creativer Director Three Custom Color Specialists, Chad Hayduk seperti dilansir dari situs berita ABC News pada Minggu (4/1/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini