Sukses

Lady Gaga Awali Tahun 2015 dengan Selfie untuk Kosmetik Shiseido

Di awal tahun 2015 Lady Gaga tampil sebagai bintang iklan kosmetik Shiseido.

Liputan6.com - Sukses sebagai penyanyi internasional, Stefani Joanne Angelina Germanotta atau dikenal sebagai Lady Gaga terjun juga ke dunia fesyen dan kecantikan. Pada tahun 2011, penyanyi wanita yang dikenal dengan dandanannya yang ekstentrik ini berjalan untuk catwalk Thiery Mugler.

Aksi Gaga di dunia fesyen juga dapat dilihat di iklan Versace koleksi Spring 2014 yang dibintanginya. Pada awal tahun 2015 ini, bintang yang para penggemarnya diberi sebutan `little monster` itu akan muncul kembali dengan sebuah proyek fesyen baru.

Seperti dilansir dari situs berita fesyen Women’s Wear Daily pada Selasa (30/12/2014), Lady Gaga akan menjadi bintang iklan kosmetik Shiseido edisi tahun baru di Jepang. Menariknya, dalam pembuatan iklan ini, Gaga pula lah yang menjadi fotografer.

Yup, Gaga akan ber-selfie untuk iklan label kosmetik asal Jepang yang didirikan tahun 1872 ini. Gaga membuat 50 selfie berbeda dan tiap foto itu akan tampil di koran-koran berbeda di Jepang selama tahun baru.

Sebanyak 46 iklan akan dirilis pada Kamis, 1 Januari 2015, sedangkan 4 lainnya akan ditayangkan pada Senin, 5 Januari 2015. Iklan-iklan tersebut akan dipublikasikan di seluruh Jepang. Pihak Shiseido tak berencana untuk menggunakan iklan-iklan tersebut di luar Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini