Sukses

5 Hotel Es Tercantik di Dunia

Berikut lima hotel es tercantik di dunia.

Liputan6.com, Jakarta- Mendengar kata hotel, apa yang terlintas dalam benak Anda? Tentu saja sebuah bangunan besar yang terdiri dari beberapa kamar lengkap dengan tempat tidur untuk ditinggali sementara oleh masyarakat. Bagi Anda yang sering menginap di hotel, pernahkah mengunjungi hotel es?

Sama seperti hotel lainnya, hotel es juga menyediakan perlengkapan tidur mulai dari tempat tidur, lemari dan masih banyak lagi. Selain itu, yang membuat hotel es menarik adalah desain yang ditawarkan membuat para pengunjung ingin terus mendatangi hotel ini. Seperti apa enam hotel es tercantik di dunia? Berikut ulasan yang diberitakan oleh Buzz Feed pada hari Selasa (30/12/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

The Icehotel

Berlokasi di Swedia, hotel yang satu ini memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Selain dikelilingi oleh dindin es, hotel ini juga dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, mini bar hingga auditorium mini dengan permainan lampu-lampu yang elegan. 

3 dari 6 halaman

The Kakslauttanen Arctic Resort

Saat berkunjung ke Finlandia, jangan lupa untuk menginap di hotel es yang satu ini. Para pengunjung dapat memilih untuk menginap di og cabin, a glass igloo, atau snow igloo. Dimana, ketiga kamar tersebut menyajikan pengalaman yang tak akan terlupakan untuk Anda. 

4 dari 6 halaman

The Hotel de Glace

Hotel yang satu ini memiliki 44 buah kamar yang sangat besar. Tak hanya berukuran besar saja, namun setiap dinding kamar dihiasi oleh es putih besar dengan hiasan natal disekitarnya. Tak hanya itu saja, setiap kamar pun disediakan beberapa lilin untuk menghangatkan tubuh Anda.

5 dari 6 halaman

The Balea Ice Hotel

Nuansa berbeda coba ditawarkan oleh The Balea Ice Hotel. Untuk menggapai hotel es yang satu ini, selain menggunakan pakaian super tebal, Anda juga perlu menaiki kereta gantung. Namun, saat Anda berada di dalamnya, Anda akan mendapatkan pengalaman yang tak akan Anda lupakan.

6 dari 6 halaman

Alpeniglu Igloo Village

Saat bertandang ke Austria, ada baiknya jika Anda mengunjungi Alpeniglu Igloo Village. Ya, 12 hotel berbentuk igloo ini menyajikan pengalaman tidur yang tak terlupakan. Tak hanya tempat tidur yang hangat saja, namun hotel ini juga memiliki desain layaknya rumah tinggal yang sangat nyaman. (Cyn/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.