Sukses

Kaleidoskop Lifestyle Mei: Victoria Beckham di Jakarta

Berikut ini kilas balik kedatangan Victoria Beckham ke Jakarta pada 13 Mei 2014.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu peristiwa fesyen di Indonesia yang menghebohkan masyarakat adalah kunjungan Victoria Beckham ke Jakarta. Kunjungan sehari dari penyanyi yang kini berprofesi sebagai desainer itu berlangsung pada 13 Mei 2014.

Mantan anggota girl band Spice Girls tersebut datang ke Jakarta untuk mempromosikan koleksi item fesyen rancangannya yang dipasarkan melalui butik On Pedder, sebuah butik eksklusif yang menyedikan berbagai produk aksesoris dari desainer-desainer ternama. Hal serupa dilakukannya di Singapura pada 12 Mei 2014.

Tiba di Plaza Indonesia pukul 18.30, istri pesepakbola David Beckham itu berjalan tanpa senyum mengenakan busana hitam. Tamu-tamu undangan yang menghadiri acara ini adalah para sosialita konsumen produk-produk Victoria Beckham.

Salah seorang tamu wanita di acara itu dikabarkan membeli produk-produk koleksi Victoria Beckham dengan total nilai lebih dari Rp 200 juta. “One just isn't enough for the ladies here in Jakarta! x vb @onpedder #plazaindonesia#VBTour#onpedderxvb” tulis Victoria pada foto dirinya bersama wanita itu.

Tamu lain yang disebut Victoria Beckham di Instagramnya adalah Lily Ervina. Di foto tersebut, Victoria menulis “Fabulous Lily, Such a pleaseure to meet you all X vb #onpedderxvb #plaza indonesia #vbtour”. Selain berfoto bersama para tamu sosialita, Victoria Beckham juga berfoto bersama tim On Pedder serta Winda Malika Siregar sang pembawa acara.

Thank u @_wms_ WindaMalikaSiregar for hosting tonight's event! X vb #onpedderxvb#plazaindonesia” tulis Victoria di fotonya bersama Winda. Setelah acara di butik On Pedder, Victoria Beckham bersantap malam bersama di restoran Kunstkring Paleis. Menu-menu tradisional Indonesia disuguhkan untuknya.

Pada acara itu, menu pembuka yang dihidangkan untuk Victoria adalah Tahu Kembang Jenar, Sate Lilit Ikan Gianyar, Sate Ayam Batang Tebu Bululawang, dan Karedok Kampung Sawah. Untuk menu utama, Victoria disajikan Rendang padang, Bebek Betutu, dan Sayur Gambas Udang. Di menu penutupnya ada Bandrek, kue Lapis Sagu, dan kue Klepon.

Bagaimana tanggapan Victoria atas menu-menu Indonesia ini? Begini tulis Victoria di akun twitter-nya “Thank u Mia and her team for a beautiful, traditional Indonesian dinner x vb #plazaindonesia #onpedderxvb”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini