Sukses

Puma Gaet Rihanna Jadi Creative Director

Puma menggaet penyanyi Rihanna untuk menjadi duta besar global dan Creative Director.

Liputan6.com, Jakarta- Memiliki nama besar di dunia hiburan, tak heran jika brand sepatu kenamaan PUMA akhirnya menggaet penyanyi Rihanna untuk menjadi duta besar Puma global dan Creative Director. Kerjasama yang dinamakan 'multi-year' ini akan dimulai pada Januari 2015 mendatang. Adapun alasan dari Puma untuk memilih pemilik lagu hits Umbrella ini, salah satunya adalah karena Rihanna memiliki kharisma dan ambisi yang sangat sesuai dengan brand tersebut. 

"Selain itu, sosok Rihanna juga sama dengan Puma yaitu berani, percaya diri dan menyenangkan. Maka dari itu, kami tak ragu untuk merangkulnya," tutur Bjorn Gulden, CEO Puma. 

Tak hanya berperan sebagai Creative Director dan duta besar Puma Global, namun perempuan yang memiliki kulit eksotis ini juga akan turut andil dengan mendesain sepatu-sepatu Puma. Perpaduan gaya klasik Puma dengan sentuhan modern ala Rihanna diharapkan dapat menyenangkan hati para konsumen setia Puma dan penggemar Rihanna. 

"Senang sekali bisa menemukan merek yang dapat mengedepankan kekuatan dan individualitas. Kolaborasi ini akan sangat sempurna dan terima kasih kepada Puma yang telah memberikan saya kepercayaan untuk menjadi seorang Creative Director. Saya akan mengajak Anda untuk melihat hasil kolaborasi saya dengan Puma," tutur Rihanna. (Cyn/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini