Sukses

Wardah Luncurkan Buku 'Fashion Friendship'

Buku Fashion Friendship ajarkan bahwa perbedaan bukanlah halangan untuk membina silaturahmi.

Liputan6.com, Jakarta- Wardah yang merupakan pionir kosmetika bersertifikat halal di Indonesia hari ini meluncurkan sebuah kolaborasi kreatif dalam buku autobiografi bertajuk Fashion Friendship: Jenahara & Ria Miranda.

Jenahara dan Ria Miranda adalah sosok wanita inspiratif. Walaupun memiliki perbedaan karakter dan pribadi yang cukup bertolak belakang, namun mereka tetap bersahabat hingga kini. Kisah persahabatan mereka merupakan kisah inspiratif yang mengajarkan bahwa perbedaan bukanlah halangan untuk membina silaturahmi.

"Saya sangat antusias dengan ide wardah untuk membuat buku Fashion Friendship ini. Dalam buku ini, kami menuangkan kisah persahabatan dan segala hal pribadi Saya dan Ria Miranda," ujar Jenahara.

Ria Miranda pun menambahkan "Buku ini cukup personal untuk kami berdua dan kami cukup banyak terlibat didalamnya menyatukan karakter, pribadi termasuk jadwal dan waktu untuk menyelesaikannya, namun Alhamdulillah akhirnya buku terselesaikan dengan baik dan kami cukup puas dengan hasil akhirnya. Terima kasih kepada Wardah dan idenya untuk menyatukan kisah kami berdua dalam satu buku," tuturnya saat ditemui di Birdcage Parc, Senin (22/10/2014). 

Lewat buku ini, kedua wanita yang sudah menjalankan persahabatan selama tujuh tahun ini berharap dapat menginspirasi para pembaca. Buku inspiratif ini dapat Anda dapatkan diseluruh toko buku dengan harga Rp 68 ribu. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.