Sukses

Kreasi Warna Rambut Terbaru di tahun 2015

Apa sajakah warna rambut baru di tahun 2015?

Liputan6.com, Jakarta Penghujung tahun nampaknya saat yang tepat untuk mengubah penampilan. Bagaimana bila memulainya dengan mengubah warna rambut? Beberapa warna rambut baru akan segera bermunculan di tahun 2015. Tidakkah Anda tertarik menjadi salah satu pionernya di Indonesia?

Lantas, apa sajakah warna rambut baru di tahun 2015? Tren warna rambut di tahun depan nampaknya sungguh fleksibel seperti yang dilansir dari laman NewestHairstyles, Senin (22/12/2014). Perpaduan warna yang `nyentrik` dan terbebas dari warna alami bebas Anda kreasikan di tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ombre

1. Ombre

Tak peduli untuk musim dingin atau panas, warna rambut ini tetap membuat Anda terlihat fantastis.

3 dari 5 halaman

Blonde

2. Blonde

Blonde sangat terang atau justru gelap bisa jadi pilihan di tahun ini. Warna blonde yang sangat terang tanpa adanya efek kekuningan dan warna blonde yang cukup pekat hingga tampak begitu kontras bisa Anda aplikasikan.

4 dari 5 halaman

Merah dan Coklat

3. Trendy Red Shades and Brown Brunette

Warna-warna ini selalu mempunyai daya tarik yang tak tertahan dan kemilau yang indah.

5 dari 5 halaman

Innovative Shades

4. Innovative Shades

Warna-warna seperti pink, biru, ungu, kuning, dan warna-warna cerah lainnya bisa menjadi tren warna terbaru di tahun 2015. Akankah Anda mencobanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.