Sukses

Seperti ini Katu Natal Pertama Felipe VI sebagai Raja Spanyol

Berikut ini adalah desain kartu Natal pertama Felipe VI sebagai Raja Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Hari Natal hanya tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan menyambut Natal telah dilakukan banyak orang di berbagai penjuru dunia. Tak terkecuali dengan keluarga kerajaan Spanyol.

Bagaimana anggota keluarga Kerajaan Spanyol merayakan Natal kali ini menjadi perhatian berbagai pihak. Pasalnya ini adalah Natal pertama dari Felipe VI sebagai Raja Spanyol setelah pada Juni 2014 ditasbihkan menggantikan ayahnya, Juan Carlos I.

Satu hal yang sudah terungkap tentang cara keluarga ini menyambut Natal adalah perihal kartu Natal mereka. Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk pada Senin (22/12/2014), kartu Natal dari keluarga Raja Felipe VI dan Ratu Letizia itu berwarna magenta di bagian depan.

Disertai foto raja dan ratu bersama 2 putrinya, Infanta Leonor (8 tahun) dan Infanta Sofia (7 tahun), katu itu dilengkapi dengan pesan Natal dalam bahasa Spanyol juga bahasa Inggris. “'Merry Christmas and Happy New Year 2015. Kami berharap semangat, harapan, dan kebaikan Natal tetap tinggal melampaui hari-hari perayaan ini,” demikan pesan Natal di katu teresebut. Putri Leonor menandatangani kartu tersebut dengan gelar resminya, Princess de Asturias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini