Sukses

Begini Cara Alika Islamadina Jaga Kecantikan Rambutnya

Bagaimana cara Alika Islamadina dalam menjaga kecantikan rambutnya? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta- Selain memiliki suara yang merdu dan khas, penyanyi Karis Alika Islamadina juga berhasil menarik perhatian para penggemarnya dengan rambut indah yang ia miliki. Ya, sejak dulu perempuan 20 tahun ini memang memiliki rambut panjang yang indah dan terurai dengan bebas. Untuk menjaga kecantikan rambutnya, Alika pun tak jarang kerap melakukan perawatan rambut.

"Sebenarnya aku jarang melakukan perawatan rambut. Jika ada waktu luang, aku paling mengunjungi salon untuk creambath atau pun hair mask," katanya saat ditemui oleh Liputan6.com di Jakarta. 

Walaupun kerap melakukan perawatan rambut di salon, namun sejak dulu Alika memilih untuk menggunakan bahan alami. Menurutnya, bahan alami dapat membuat rambutnya menjadi lebih sehat dan segar. 

"Aku cukup suka menggunakan lidah buaya atau pun bahan-bahan alami lainnya seperti creambath dengan buah. Rasanya rambut menjadi lebih segar dan enteng saja. Selain itu, aku percaya bahwa yang alami akan baik untuk kesehatan kita khususnya rambut," tutur mantan personil girlband Princess ini.

Wanita peraih medali emas di Olympic World Choir pada tahun 2006 di Xiamen, China ini mengaku sangat nyaman dengan rambut panjang yang dimilikinya sejak dulu. Dan Alika juga tak ingin memangkas pendek rambutnya untuk mengikuti tren.

"Aku lebih suka dengan rambut panjang dengan warna hitam seperti ini. Rasanya seperti diriku sendiri saja. Hingga saat ini aku akan tetap mempertahankan rambut panjang dan tidak ingin memotong pendek," tuturnya. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini