Sukses

Mie Hotplate WHO yang Cadas Pedasnya

Bagi Anda pecinta kuliner pedas, kini ada satu referensi restoran makanan di Bogor yang menyediakan menu super pedas.

Liputan6.com, Bogor- Bagi Anda pecinta kuliner pedas, kini ada satu referensi restoran makanan di Bogor yang menyediakan menu super pedas. Jika sedang di Bogor bisa mampir ke restoran WHO. Singkatan WHO disini bukan badan milik PBB, namun kepanjangan dari Warung Hotplate Odon. 
 
Beralamat di Jalan Pemuda, Kota Bogor, restoran WHO ini menawarkan beberapa menu andalan yang kebanyakan disajikan dalam hotplate.
 
Makanan seperti mie hotplate ayam, mie hotplate ceker atau mie hotplate baso. Selain itu nasi goreng kuning hotplate yang bisa ditambah keju, kambing atau ikan asin pun bisa jadi pilihan.
 
Yang menjadi special di restoran ini adalah setiap makanan ada level atau tingkatan kepedasannya. Terdapat 5 level pedas yang bisa dipilih. 
 
 
Namun untuk yang tidak suka pedas juga bisa menikmati makanan disini. Anda tinggal bilang non level saja, dijamin masakan tidak akan pedas. 
 
Vivi, salah satu pengunjung mengatakan ketagihan makan di WHO Bogor ini. Dirinya yang memang penikmat masakan pedas sering berkunjung ke WHO. Rasa pedas yang langsung terasa dibibir membuat WHO juga ramai dikunjungi
 
"Biasa kalau kesini sama teman atau keluarga. Selain makanannya yang super pedas, suasana warungnya juga nyaman. Pokoknya cadaaas pedasnya," ungkapnya saat ditemui di WHO, Senin (22/12/2014).
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.