Sukses

Liburan Seru Nonton Cinema 4D Pinguin di Bogor

Menyambut masa liburan sekolah dan tahun baru, Cinema 4D The Jungle Watrepark meluncurkan film baru berjudul 'Pinguin Express'.

Liputan6.com, Bogor- Menyambut masa liburan sekolah dan tahun baru, Cinema 4D The Jungle Watrepark meluncurkan film baru berjudul 'Pinguin Express'. Film ini menceritakan serunya bertualang di Kutub yang dingin bersama ribuan pinguin.

Perjalanan mendebarkan akan terasa saat melintasi tebing yang curam dan dikepung bongkahan hunung es yang runtuh serta ancaman bahaya lainnya. Suasana akan semakin nyata terasa dengan paduan efek teknologi empat dimensi, disempurnakan dengan efek getaran, goncangan hembusan angin dan cipratan air.

Sensasi tersebut membuat para penonton dibawa hanyut kedalam tiap adegan film tersebut. Penayangan film 'Pinguin Express', di Cinema 4D The Jungle, merupakan suguhan khusus yang dipersembahkan dalam menyambut liburan akhir tahun dan menyambut pergantian akhir tahun 2015.

Salah satu penoton yang juga Istri Walikota Bogor, Yanne Adrian mengatakan, usai menonton film tersebut menjadi pengalam yang luar biasa buatnya. Menurutnya Film ini bisa menjadi sarana untuk bermain dan belajar. Selamat untuk launching film baru 4D cinema.

"Buat saya kecerdasa anak-anak itu tidak hanya dilakukan dari buku atau dalam sekolah saja. The Jungle ini sebagai sarana pariwisata juga sebagai edukasi untuk anak-anak," ungkapnya saat launching Film 4D di The Jungle Waterpark, Kota Bogor, Minggu (21/12/2014).

Senior General Manager The Jungle waterpark, Zakky Afifi,  mengatakan Cinema 4D ini merupakan fasilitas yang diberikan The Jungle Waterpark bagi pengunjungnya. Semua pengunjung yang datang selain berenang juga bisa menyaksikan cinema 4 dimensi secara gratis.

"Diharapkan Film terbaru dari Cinema 4D The Jungle itu bisa menjadi pilihan liburan menarik bagi masyarakat saat liburan akhir tahun bersama keluarga," katanya.

Film 'Pinguin Express' ini merupakan film ke 13 yang dipersembahkan oleh The Jungle. Sebelumnya beberapa film eduktif pernah diputar seperti diantaranya 'Fly me to the moon', 'Jet Pack', 'Haunted House', 'Snow Ride', dan 'Dinosaurs'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini