Sukses

Top 5 Lifestyle: Tips Unik Nyaman Pakai Bra Bikin Penasaran

Berikut adalah 5 artikel terpopuler sepanjang hari Minggu, 21 Desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Tidak semua wanita nyaman mengenakan bra untuk payudaranya. Padahal penyangga ini sangat penting untuk mempertahankan keindahan, kekencangan, bentuk, dan terutama kesehatan payudara. Sepanjang hari Minggu kemarin, tips unik agar nyaman mengenakan bra mendulang perhatian pembaca.

Selain itu, berikut adalah 5 artikel terpopuler sepanjang hari Minggu, 21 Desember 2014.

4 Tips Unik Agar Nyaman Pakai Bra

Jika Anda memiliki bra yang tak nyaman untuk digunakan, maka jangan buang bra tersebut. Karena, Anda dapat mengandalkan empat benda ini agar bra tetap nyaman saat digunakan. Apa sajakah itu?

10 Pohon Natal Terindah dari Seluruh Belahan Dunia

Kemeriahan menyambut Natal pun telah terlihat di berbagai belahan dunia. Hal tersebut ditunjukkan dengan berbagai macam dekorasi Natal yang telah terlihat di berbagai sudut kota yang ada di dunia, tak terkecuali dengan dipasangnya pohon Natal lengkap dengan hiasan dan lampu Natal. Berikut tampilan pohon Natal dari berbagai belahan dunia yang memancarkan keindahan.

5 Pohon Natal Tercantik Milik Selebriti Hollywood

Kegiatan menghias pohon natal pun ternyata juga dilakukan oleh kelima selebriti Hollywood ini. Pohon natal milik selebriti Hollywood siapa sajakah yang paling cantik?

Kiat Bikin Taman Minimalis di Rumah

Taman minimalis sangat cocok bagi Anda yang tidak punya banyak waktu untuk merawat tanaman. Taman minimalis juga tidak luas, sehingga mudah dalam perawatannya. Membuat taman minimalis, Anda tak perlu menggunakan jasa landscaper profesional. Lantas, bagaimana caranya?

Seperti Apa Prediksi Tren Fesyen di Tahun 2015?

Pagelaran Fashion Week sangat membantu untuk memetakan tren fesyen yang akan ada di masa depan. Saking banyaknya pola baru, mari kita persempit dengan 7 fakta tren fesyen akan menjadi perbincangan dan dibelanjakan dalam 12 bulan ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.