Sukses

Kaleidoskop Lifestyle April: Busana Agnez Mo yang Bikin Sensasi

Sepanjang April 2014, berita gaya hidup didominasi dengan gaya busana Agnez Monica dalam video klip internasional pertamanya, 'Coke Bottle'

Liputan6.com, Jakarta- "Saya akan membuat musik dan tampil di Hollywood," itu janji Agnes Monica beberapa tahun lalu ketika ditanya mengenai rencananya di masa mendatang.

Janji itu terealisasikan tiga tahun kemudian, ketika Agnes tampil menjadi salah satu pembawa acara dalam acara pre-event America Music Awards awal 2014. Selama persiapan acara tersebut, Agnes sempat menghilang tak terdengar kabarnya di Indonesia, meski akun Twitternya mengindikasikan ia bolak-balik pergi antara Jakarta-Los Angeles untuk berlatih vokal dan bekerjasama dengan sejumlah musisi terkenal Amerika.

Dalam After event party America Music Awards tersebut, Agnes diberitakan tampil berduet bersama musisi Timbaland, membawakan lagu 'Coke Bottle' yang akan menjadi single internasional Agnes yang pertama. Dua bulan kemudian, si cantik ini muncul dengan video-klip lagu tersebut, dimana ia tampil dengan sejumlah busana kontroversial.

Mulai dari celana dodotnya yang dianggap seperti model popok bayi, bustier yang terlalu ketat, gaya sporty ala Tomb Raider, dan masih banyak lagi. Meski banyak dicibir, Agnez tetap melaju tak mempedulikan apa kata haters dan penggemarnya mengenai gaya busana Agnez ini.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.