Sukses

Top 5 Lifestyle: Pria Operasi Mirip Kim Kardashian Jadi Favorit

Berikut top 5 lifestyle edisi Sabtu, 20 Desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Rasa cinta dan kagum terhadap tokoh yang diidolakannya, akan membuat seseorang rela berbuat apa saja. Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang pria dari Inggris berikut ini. Jordan James Pake, pria asal Inggris nekat menjalani operasi plastik demi tampil mirip seperti sang idola, Kim Kardashian.  

Selain berita hasil operasi plastik pria yang kagumi Kim Kardashian, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Sabtu, 20 Desember 2014:

 

Begini Hasil Operasi Plastik Pria yang Kagumi Kim Kardashian

Pria yang berprofesi sebagai make-up artis ini pun telah menjalani puluhan operasi dan perawatan kecantikan, hal ini pun membuat dirinya rela mengeluarkan hingga miliaran rupiah demi tampil mirip seperti Kim Kardashian.



10 Objek Wisata Terindah di Dunia Dalam Kepungan Air

Berkunjung ke sebuah tempat wisata pastilah menjadi suatu kegiatan menyenangkan yang diidamkan oleh banyak orang. Tempat-tempat wisata yang tersebar di seluruh dunia pun berlomba-lomba untuk menyajikan hiburan terbaiknya guna dapat menjadi pilihan para wisatawan.



Demi Kunjungi Pacar, Bocah 11 Tahun Habiskan Uang Belasan Juta

Cinta yang begitu mendalam pun akhirnya membutakan anak perempuan kecil ini. Ia bahkan nekat mencuri uang neneknya sebesar US$ 1.300 untuk mengunjungi sang kekasih yang berdomisili di Florida.



Melihat Kisah Viktoria Modesta, Penyanyi yang Diamputasi

Walaupun seseorang orang memiliki kekurangan dalam dirinya, bukan berarti ia tidak dapat kembali bangkit dan menjalankan hidupnya tanpa rasa percaya diri. Ya, hal ini pun dialami oleh seorang wanita bernama Viktoria Modesta. Perempuan cantik berusia 26 ini tetap tampil percaya diri sebagai penyanyi dan model divideo klipnya walaupun ia harus kehilangan kakinya karena diamputasi.


Kursi Anti Kesepian Buatan Jepang yang Bisa Kasih Pelukan Hangat

Kursi unik buatan Jepang berikut ini tidak hanya dapat mempercantik tampilan dekorasi rumah Anda, kursi ini ternyata berfungsi juga sebagai kursi anti kesepian.Ya, setiap manusia pastilah pernah mengalami saat-saat kesepian dan kesepian tersebut akan sirna dengan sebuah pelukan. Begitupula dengan kursi ini, kursi ini sengaja didesain khusus agar penggunanya merasa seperti dipeluk sehingga menimbulkan rasa nyaman saat duduk di atasnya, dengan begitu, kesepian yang melanda dapat sirna. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini