Sukses

Begini Hasil Operasi Plastik Pria yang Kagumi Kim Kardashian

Jordan James Pake, pria asal Inggris rela keluarkan miliaran rupiah demi terlihat mirip Kim Kardashian.

Liputan6.com, Inggris Rasa cinta dan kagum terhadap tokoh yang diidolakannya, akan membuat seseorang rela berbuat apa saja. Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang pria dari Inggris berikut ini.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Sabtu (20/12/2014), Jordan James Pake, pria asal Inggris nekat menjalani operasi plastik demi tampil mirip seperti sang idola, Kim Kardashian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Miliaran Rupiah

Pria yang berprofesi sebagai make-up artis ini pun telah menjalani puluhan operasi dan perawatan kecantikan, hal ini pun membuat dirinya rela mengeluarkan hingga miliaran rupiah demi tampil mirip seperti Kim Kardashian.

Beberapa perawatan kecantikan tersebut di antaranya Botox, pengisi bibir dan pipi, tato alis, dan laser rambut. Tidak hanya itu, Jordan juga melakukan vampire facial seperti yang telah dilakukan Kim.

Tercatat sudah, uang sebanyak USD 150.000 atau hampir Rp 2 miliar telah keluar dari kocek pria yang mulai mengagumi istri dari Kanye West sejak ia menonton serial televisi "Keeping Up with the Kardashian".

"Aku mencintai segala sesuatu tentang Kim," kata Jordan. "Dia adalah wanita paling cantik yang pernah ku lihat. Kulitnya, rambutnya, semuanya tentang dia begitu sempurna."

3 dari 3 halaman

Tuai Kritikan

Lebih lanjut, penampilannya yang terlalu berlebihan itu kini menuai kritikan dari banyak pihak. Namun tampaknya Jordan tidak ambil pusing mengenai hal tersebut.

"Aku tertawa ketika orang-orang menghinaku dengan mengatakan bahwa aku terlihat plastik atau palsu," ungkapnya. "Apakah mereka pikir aku ingin terlihat alami? Jika begitu, maka aku tentu akan meminta uangku kembali."

Fancy: He also spends extravagant amounts of money buying the same type of luggage used by the star 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.