Sukses

Ariana Grande Adopsi Anak Anjing Lucu

Ariana Grande baru saja mengadopsi anjing baru.

Liputan6.com, Jakarta- Penyanyi remaja baru saja mengadopsi anak anjing baru. Penyanyi hits 'Bang Bang' ini mengumumkan anjing barunya itu melalui akun instagramnya akhir pekan ini. "Ini waktunya bagi kalian semua untuk bertemu seseorang yang spesial," tulis penyanyi berusia 21 tahun ini.

Anak anjing barunya itu berusia 5 bulan dan diberi nama Cinnamon. Manisnya, Ariana memperoleh Cinnamon melalui tempat penampungan anjng terlantar. Melalui akun media sosialnya, Ariana bercerita bahwa Cinnamon pertama kali ditemukan di sebuah kardus yang diletakkan di tepi jalan beberapa bulan sebelumnya. Sejak saat itu, Cinnamon tinggal di tepat penampungan anjing terlantar sebelum akhirnya diadopsi oleh kekasih Big Sean ini. "Sekarang, Ia (Cinnamon) tinggal bersama saya dan anak-anak anjing lainnya. Ia akan aman, terurusi, dan dicintai tanpa kecuali," kata Grande.

Dilansir melalui EOnline!, sebelum kedatangan Cinnamon, Ariana sudah memiliki empat ekor anjing: Fawkes, Ophelia, Coco, dan Toulouse. Keempatnya sering dipublikasikannya dengan banga melalui akun Instagramnya.

Baru-baru ini dalam wawancaranya dengan surat kabar The Mirror dari Inggris, Ariana bahkan mengatakan, "Saya menyukai hewan melebihi saya menyukai kebanyakan orang. Saya nggak bercanda," kata Ariana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini