Sukses

Iklan Koleksi Terbaru Roberto Cavalli Dibintangi Nicki Minaj

Untuk iklan koleksi terbarunya, Roberto Cavalli memilih rapper wanita Nicki Minaj.

Liputan6.com - Salah satu hal yang dikenal dari sosok rapper wanita Nicki Minaj adalah gaya busananya. Image yang dibangun dengan segala yang telah diperbuatnya ternyata berhasil menghantarkannya pada sebuah deal fesyen eksklusif.

Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk pada Senin (22/12/2014), penyanyi bernama asli Onika Tanya Maraj itu dipilih sebagai bintang iklan label Roberto Cavalli koleksi Spring-Summer 2015. Di iklan tersebut tampak Nicki Minaj mengenakan rancangan-rancangan Cavalli dengan tatanan rambut bob yang bagian depannya mengembang tinggi.

“Saya memilih Nicki Minaj karena ia memancarkan energi feminitas moderen dari wanita Cavalli. Dengan iklan ini saya ingin menyampaikan pesan tentang wanita yang sadar akan tubuhnya dan tak takut untuk menampilkan lekuk tubuhnya, bahkan menjadikannya sebagai kekuatan,” jelas Roberto Cavalli tentang Nicki Minaj dan iklan tersebut.

Roberto Cavalli adalah seorang desainer asal Italia yang lahir pada tahun 1940. Cavalli menampilkan koleksi pertamanya di tahun 1970. Hingga saat ini, Cavalli sudah memiliki beberapa line ternama, sebut saja Roberto cavalli, Just Cavalli, Roberto Cavalli Junior, dan lain sebagainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini