Sukses

5 Pohon Natal Tercantik Milik Selebriti Hollywood

Berikut lima pohon natal tercantik milik selebriti hollywood.

Liputan6.com, Jakarta- Untuk memeriahkan suasana Natal, biasanya umat Kristiani akan memasang sebuah pohon Natal di rumahnya. Pohon Natal tersebut akan dihias dengan berbagai aksesoris natal yang cantik mulai dari lonceng, boneka santa, bola warna-warni hingga kado. Kegiatan menghias pohon natal pun ternyata juga dilakukan oleh kelima selebriti Hollywood ini. Pohon natal milik selebriti Hollywood siapa sajakah yang paling cantik? Berikut ulasan yang diberitakan pada hari Minggu (21/12/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Taylor Swift

Penyanyi Taylor Swift membuat sebuah pohon natal super cantik di rumahnya. Pohon berukuran besar tersebut kemudian ia hias dengan lampu-lampu berwarna putih yang kemudian disempurnakan dengan bola-bola merah di sekitarnya.

3 dari 6 halaman

Paris Hilton

Aktris Paris Hilton nampaknya gemar menghias pohon natal di rumah mewahnya. Terbukti, pada sebuah foto yang ia unggah ke akun Instagram pribadinya, pohon natal milik Paris terlihat cantik dengan berbagai hiasan kado-kado kecil hingga boneka dan lampu disekitarnya. Tak hanya pohon natalnya saja yang ia hias, namun anjing kesayangannya pun ia ubah penampilannya dengan kostum ala natal.

4 dari 6 halaman

Victoria Beckham

Victoria Beckham memiliki pohon natal super unik di salah satu tokonya yang berlokasi di London. Pohon natal tersebut dipajang dengan bentuk terbalik oleh seorang seniman bernama Shirazeh Houshiary.

5 dari 6 halaman

Wayne Rooney

Pesepak bola Wayne Rooney pun memiliki cara tersendiri untuk menghias pohon natal di rumahnya. Bersama dengan sang istri Colleen Rooney, mereka membuat sebuah pohon natal glamor dan elegan dengan dominasi warna putih disekitarnya. 

6 dari 6 halaman

Beyonce

Beyonce menjadi salah satu selebriti hollywood yang memiliki pohon natal yang sangat besar. Tak hanya tinggi dan besar saja, namun pohon natal ini juga dihiasi dengan aksesoris seperti bola-bola dan lonceng yang sangat besar. Dalam foto yang ia unggah ke akun Instagram pribadinya, Blue Ivy nampak senang bermain di depan pohon natal super besarnya. (Cyn/Ars)

Beyonce's daughter Blue Ivy admires their family's tree

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.