Sukses

Prediksi Tren Destinasi Wisata Dunia di Tahun 2015

Bingung ingin melancong ke mana di tahun 2015? Mungkin prediksi destinasi wisata yang diprediksi akan tren ini bisa jadi solusi.

Liputan6.com, Jakarta- Keinginan berwisata memang tak akan ada habisnya. Dimulai dari berwisata kuliner jajanan pasar di Seoul, Korea Selatan, hingga berseluncur di dekat gunung berapi di Negara Nicaragua bisa menjadi salah satu destinasi wisata menarik di tahun 2015.

Lantas, dimana sajakah destinasi wisata yang diperkirakan akan menjadi tren di tahun 2015 ini? Berikut ulasan yang dilansir dari 4hoteliers.com, Minggu (21/12/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Korea Selatan

Seoul, Korea Selatan

Anda salah satu pecinta musik KPop? Kehadiran genre musik Kpop ini membawa banyak turis ingin berkunjung ke Korea Selatan. Meledaknya lagu `Gangnam Style` yang dipopulerkan oleh PSY menjadi salah satunya.

Selain merasa puas, berkunjung ke Kota Seoul juga cukup ekonomis. Hotel yang strategis, jajanan pasar, kosmetik murah, tempat wisata bersejarah, dan mudahnya akses transportasi banyak tersebar di Seoul.

*Foto diambil dari Expedia.com, Jumat (19/12/2014)

3 dari 6 halaman

Brasil

Brasil

Brasil sudah cukup populer menjadi negara destinasi wisata. Namun, pelehatan FIFA Piala Dunia dan Olimpiade Musim Panas 2016 membuat negara ini sudah bersiap diri sebagai negara destinasi wisata sejak tahun 2015.

Terminal baru di bandara dan mengubah sistem kereta api salah satu contohnya. Berwisata melewati rumah-rumah gubuk menuju Amazon nampaknya cukup menari. Ingin bermewah-mewah? Segera booking hotel-hotel kelas atas yang dibangun untuk olimpiade 2016 mendatang.

*Foto diambil dari Gateway.co.za, Jumat (19/12/2014)

4 dari 6 halaman

Taiwan

Taipei, Taiwan

Mencari tempat di bagian tenggara Benua Asia yang biasa menjadi tempat wisata backpacker atau justru honeymoon? Taipei, Taiwan, menjadi tujuan yang mungkin cocok untuk Anda. Banyaknya budaya tradisional, pemandangan alam, dan makanan yang lezat adalah alasan kota ini wajib dikunjungi.

*Foto diambil dari Glp.taipei.ntu.edu.tw, Jumat (19/12/2014)

5 dari 6 halaman

Yunani

Mykonos, Yunani

LeBron James, Jean-Paul Gaultier, Cristiano Ronaldo, dan Jennifer Lopez menjadi alasan mengapa Mykonos wajib dikunjungi. Kedatangan mereka membuat pulau kecil di Yunani ini kian populer. Pemandangan pantai, laut, dan sinaran matahari yang luar biasa bisa ditemukan di sini.

*Foto diambil dari Royalcaribbean.com, Jumat (19/12/2014)

6 dari 6 halaman

Nikaragua

Nikaragua

Nikaragua merupakan negara di belahan Amerika Tengah. Tempat ini begitu sempurna dengan gunung berapi yang megah, hutan awa, pantai berpasir putih yang cantik, dan arsitektur bangunan yang berwarna-warni. Resor bintang lima yang menawarkan kemewahan banyak ditemukan di sini. Bagaimana? Apakah Anda tertarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.