Sukses

Tampil Gaya dengan Earbuds dari Selongsong Peluru

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta musik dan ingin tetap terlihat gaya saat menikmati musik, earbuds berikut ini dapat menjadi pilihan dan jawaban yang tepat bagi Anda.

Seperti yang dilansir dari Wideopenspaces.com, Sabtu (20/12/2014), earbuds atau alat untuk mendengarkan musik yang penggunaannya diletakkan di kedua daun telinga menjadi suatu benda berharga yang wajib dimiliki bagi para pecinta musik.

Saat ini earbuds memiliki bentuk dan rupa yang beraneka ragam. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat earbuds pun turut beragam. Namun, siapa yang menyangka jika ternyata sebuah selongsong peluru pun dapat disulap menjadi bahan  baku untuk membuat sepasang earbuds.

Menggunakan earbuds yang terbuat dari selongsong peluru akan menunjukkan kepada dunia bahwa Anda adalah seorang yang memiliki hobi olahraga menembak juga sebagai seorang penikmat musik pada saat yang bersamaan.

Bagi Anda yang ingin memiliki earbuds unik dari selongsong peluru, berikut video cara pembuatannya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini