Sukses

4 Tips Unik Agar Nyaman Pakai Bra

Bagaimana lima tips unik agar nyaman saat gunakan bra? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Memilih bra yang nyaman saat digunakan merupakan suatu hal yang perlu dilakukan oleh setiap wanita. Karena, disaat Anda sudah menggunakan bra dengan bahan dan bentuk yang pas, maka segala aktivitas akan berjalan dengan lancar dan Anda tak perlu merasa risau karena tak nyaman menggunakan bra. 

Jika Anda memiliki bra yang tak nyaman untuk digunakan, maka jangan buang bra tersebut. Karena, Anda dapat mengandalkan empat benda ini agar bra tetap nyaman saat digunakan. Apa sajakah itu? Berikut ulasan yang diberitakan dari Buzz Feed Minggu (21/12/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Klip

Saat menggunakan tank top, tentu saja akan terlihat lebih cantik jika bra Anda tidak terlihat. Untuk menyembunyikan kedua tali bra, maka gunakanlah klip kemudian kaitkan kedua tali bra Anda. 

3 dari 5 halaman

Pantyliner

Ada beberapa jenis cup bra yang tak nyaman saat digunakan. Hal ini dikarenakan besi pada cup tersebut terlalu besar atau pun menyakitkan kulit Anda. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda cukup memotong sebuah pantyliner lalu tempelkanlah pada bagian bawah cup bra Anda.

4 dari 5 halaman

Silicone Shoulder Pads

Tali bra yang terlalu ketat dengan bahan yang tak nyaman terkadang dapat membuat pundak merasa sakit. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda dapat menggunakan silicon shoulder pads yang diletakkan tepat di bawah tali bra Anda. 

5 dari 5 halaman

Menggantung Bra

Menggantung bra dengan cara yang tepat akan membuat cup bra tetap terlihat bagus dan tali bra tidak mudah kendur atau pun rusak. (Cyn/Ars) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini