Sukses

Ramalan Zodiak Hari Ini: 19 Desember

Apa kata ramalan zodiak hari ini untuk urusan percintaan, keuangan dan pekerjaan?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang masih percaya dengan ramalan zodiak, beberapa lagi tidak dan menganggap hal tersebut hanyalah untuk 'seru-seruan' saja. Terlepas dari itu semua, sekadar tahu zodiak hari ini tetaplah menarik. Orang yang lahir pada tanggal 19 Desember termasuk dalam zodiak Sagittarius (23 November - 21 Desember). Bagaimana ramalan zodiak mereka pada hari ini?

Mengutip Astrology pada Jumat (19/12/2014), imajinasi mereka yang lahir pada hari ini sedang sangat kuat dibanding hari-hari sebelumnya. Hal ini membuat mereka lebih mudah hanyut dalam imajinasi dibanding fokus pada apa yang sedang dikerjakan.

Apa yang ramalan zodiak hari ini katakan untuk urusan percintaan, keuangan dan pekerjaan? Simak di halaman selanjutnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Percintaan

Percintaan

Untuk kamu yang masih single, coba pikirkan lagi, apakah masih ada janji yang belum kamu penuhi dengan orang yang kamu sukai? Jika ada, segeralah penuhi janji tersebut. Kamu tidak mau membuat kesalahan yang sama, kan?

Untuk yang telah berpasangan, sepertinya hubungan kamu dan pasangan akan semakin berkembang jika muncul sedikit tantangan. Jangan menghindari, hadapilah dan tetap ceria.

3 dari 4 halaman

Keuangan

Keuangan 

Sepertinya hari ini Anda sedang moody. Anda ingin semuanya sesuai dengan keinginan Anda atau tidak sama sekali. Anda tidak akan mendapatkan apapun dengan sikap seperti itu. Jangan juga terlalu mengasingkan diri terlalu lama hari ini, atau rezeki tidak mau mendekat padamu.

4 dari 4 halaman

Pekerjaan

Pekerjaan 

Nampaknya teman kantor kamu hari ini akan membuat kamu jengkel. Temukan cara untuk menghindarinya, ya! Atau produktivitas kamu akan menurun karena membuang-buang waktu dengan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini