Sukses

Ini Dia Tren Fesyen Selebriti Wanita Terbaik Sepanjang Tahun 2014

Apa sajakah tren fesyen terbaik dari para selebriti wanita sepanjang tahun 2014?

Liputan6.com, Jakarta - Karpet merah menjadi ajang para selebriti wanita untuk menunjukkan selera dan keahlian mereka dalam dunia fesyen. Gaya klasik, kontemporer, maupun modern beterbaran di karpet mereka. Lantas, tren fesyen terbaik seperti apakah yang mereka tunjukkan sepanjang tahun 2014 ini? Berikut ulasan yang dilansir dari EOnline, Jumat (19/12/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tren Fesyen 1-2

1. Power Painsuit

Menggunakan celana bahan yang ramping saat melenggakkan kaki di karpet merah dapat membuat tampilan Anda terlihat lebih elegan. 

2. Little Lace Dress

Mini dress berenda bisa membuat tampilan terlihat chic? Ya, buktinya para selebriti kerap kali terlihat menggunakan mini dress berenda ini, terutama dengan warna yang terang.

3 dari 6 halaman

Tren Fesyen 3-5

3. High-Low Skirts

Tahun ini, para selebriti wanita tampaknya berbondong-bondong mengenakan rok pendek sepinggul berwarna hitam. Beberapa di antara mereka memberikan aksen renda untuk mempercantik rok mereka.

4. Iridescent Gowns

Warna matte yang berkilau nampaknya jadi pilihan para selebriti di tahun ini.

5. Peek-a-Boo Cutouts

Ingin menunjukkan sedikit kulit mereka, para selebriti wanita mengenakan gaun dengan banyak bagian yang tak tertutupi. Mereka pun berhasil terlihat seksi dan elegan dengan balutan busana tersebut.

4 dari 6 halaman

Tren Fesyen 6-7

6. Black-and-White

Para selebriti tampak mengagumkan dengan gaun berwarna televisi monokrom alias hitam dan putih.

7. Crop Tops

Crop tops atau atasan dengan potongan nanggung ini menjadi model yang paling digandrungi tahun lalu. Sekarang, model ini justru digunakan untuk melangkah di karpet merah. Mereka pun terlihat chic menggunakannya.

5 dari 6 halaman

Tren Fesyen 8-9

8. Visible Undies

Pakaian dalam sebagai luaran? Ya, pakaian tembus pandang yang dikenakan para selebriti ini membuat mereka tampil begitu seksi.

9. Sheer Panel Dresses

Hampir di tiap pelehatan karpet merah tahun 2014 ini, gaun sheer panel tampak terlihat. Tampilan sederhananya ini menyimpan banyak makna dan cukup efektif untuk mencuri perhatian.

6 dari 6 halaman

10-11

10. Denim-on-Denim

Waw, ternyata karpet merah tak hanya dihiasi dengan gaun-gaun merah saja, tetapi tahun ini denim cukup mendominasi. Bahkan, beberapa selebriti mengenakan combo jeans dari atasan sampai bawahan.

11. Woven Dresses

Ingin tampil anggun sekaligus seksi? Gunakan gaun dengan renda yang terlihat seperti tenunan. Gaun ini membuat orang seakan hanya melihat ilusi dari kulit kita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini