Sukses

Tren Fesyen 2014 Ini Harus Musnah di Tahun 2015

Inilah tren fesyen tahun 2014 yang sebaiknya dihilangkan di tahun 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Tinggal menunggu beberapa hari menjelang pergantian tahun 2014 ke 2015. Beberapa tren fesyen baru dari para selebriti dunia pun mulai bermunculan. Namun, tak semua tren fesyen masuk dalam kategori baik.

Bahkan, seperti yang dilansir dari laman Elle, Kamis (18/12/2014), terdapat beberapa tren fesyen 2014 yang harus dihilangkan pada tahun 2015. Apa sajakah itu? Berikut ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Anting

1. Anting

Salah satu aksesoris paling populer di tahun ini adalah anting. Sebenarnya memakai anting adalah hal yang wajar, tetapi material yang digunakan pada tahun ini cukup menarik. Beberapa selebriti menggunakan perak, emas, bahkan mutiara. Anting pun menjadi nampak begitu besar. Entah berapa lubang yang dibuat untuk memakai anting ini.

3 dari 6 halaman

Sepatu Sneakers

2. Sepatu Sneakers

Sepatu sneakers bermodel simpel cukup populer di tahun 2014. Malangnya, sepatu yang hanya berbahan sol sepatu berwarna putih dan kulit hitam untuk atasnya ini memiliki harga yang cukup fantastis.

4 dari 6 halaman

Normcore

3. Normcore

Tren `Normcore` atau bisa di definisikan sebagai gaya yang sangat sederhana, normal, dan tanpa adanya patokan fesyen tersebut. Tren ini membuat golongan atau seorang individu terlihat seragam.

5 dari 6 halaman

Kulot

4. Kulot

Pakaian dengan bahan kulot sungguh terlihat mencolok dan mengkilap sehingga mudah dikenali dan cukup menjadi tren di tahun 2014. Terbukti dengan 44 pakaian berbahan kulot yang terpajang di net-a-porter.com.

6 dari 6 halaman

Ciri Terbaru The Kardashian

5. Ciri Terbaru The Kardashian

Crop top, rok pensil, gaun ketat, sepatu penuh tali, warna peach, dan warna senada lainnya adalah `ciri khas` terbaru dari keluarga penuh sensasi. Siapa lagi kalau bukan, The Kardashian. Entah mengapa mereka justru tampak seperti tak memakai pakaian atau pakaian berbahan tanah liat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini