Sukses

Mengintip Kemeriahan Hari Kedua I Fashion Festival 2014

Berikut ini sedikit bocoran tentang kemeriahan hadir ke-2 I Fashion Festival 2014.

Liputan6.com, Jakarta-
Sebagai salah satu wujud dukungan MNC Media bagi perkembangan industri kreatif dan kemajuan fashion Indonesia diselenggarakan I Fashion Festival grip media tersebut. Terselenggara selama 3 hari sejak 15 Desember 2014 hingga 17 Desember 2014, I Fashion Festival tahun ini menurut Liliana Tanoesoedibjo memiliki perbedaan dengan tahun sebelumnya.
 
"Di tahun sebelumnya hanya ada desainer dalam negeri saja. Namun di tahun ini juga diramaikan oleh desainer dalam dan luar negeri," ujar Liliana Tanoesoedibjo, Chairman I Fashion Festival. Liliana pun menambahkan "semoga dengan diselenggarakannya acara ini, dunia fesyen Indonesia semakin dikenal dan Indonesia dapat menjadi kiblat fesyen dunia".
 
Di hari kedua ini, IFF 2014 kembali memanjakan para pecinta fesyen dengan menghadirkan desainer-desainer papan atas. Hadir dalam dua slot, pada slot pertama diramaikan oleh koleksi fashion designer dari luar negeri. Di antaranya adalah Carolina Herrera, Nina Ricci, dan Oscar de la Renta dan Emilio Pucci.

 
Sementara itu di slot kedua diramaikan oleh desainer-desainer Indonesia seperti Ghea Panggabean, Votum by Sebastian Gunawan, Barli Asmara, Danny Satriadi, Billy Tjong dan Didiet Maulana.
 
"Para desainer luar akan menyajikan 26 busana. Untuk Oscar de la Renta ada sepuluh baju, Carolina Herera memamerkan delapan baju, dan Nina Ricci delapan baju. Mereka semua membawa koleksi spring summer 2015 terbarunya " ujar pihak number 8 saat ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Selasa (16/12/2014).
 
Selain fashion show, hari kedua IFF 2014 juga diramaikan dengam hadirnya lifestyle awards dimana salah satu nominasi yaitu ikon pendidikan jatuh pada aktris dan penyanyi Cinta Laura. Cinta Laura terpilih karena ia memiliki kisah hidup yang menginspirasi dan pandai dalam berbagai bidang salah satunya adalah pendidikan. Dimana, seperti yang telah diketahui, Cinta mampu menyelesaikan pendidikannya hanya dalam kurun waktu tiga tahun dengan menyabet dua gelar sekaligus di Colombia University. Ditempat yang sama, Cinta Laura menuturkan kebahagiaannya.
 
"Aku senang karena ada penghargaan seperti ini. Semoga akan dapat memberikan inspirasi bagi banyak orang bahwa pendidikan adalah nomor satu," tuturnya. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini