Sukses

Fantastis, Sepeda Berlapis Emas 24 Karat Dibanderol Rp 4,8 Miliar

Sepeda berlapis emas 24 karat harganya mengalahkan harga mobil Ferrari

Liputan6.com, London Bagi sebagian orang, mempunyai kendaraan supermahal dan supercepat dapat meningkatkan prestis atau gengsi. Namun tertarikah Anda untuk membeli sebuah sepeda demi mendongkrak gengsi Anda?

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Kamis (18/12/2014), salah satu perusahaan di London, Inggris sukses membuat sebuah sepeda yang harganya mengalahkan mobil Ferrari.



Bukan tanpa sebab, sepeda tersebut mempunyai harga selangit karena sepeda tersebut berlapis emas murni 24 karat. Maka tidak heran jika harganya pun sanggup mengalahkan mobil supercar.

If gold plating isn’t enough, the company can have the bicycle encrusted with jewels

Sepeda yang diberi nama Gold Genie ini dihargai sekitar Rp 4,8 milliar. Tidak hanya itu, seluruh bagian sepedanya dilapisi oleh emas murni, termasuk bagian gear dan rantainya. Bahkan, ada beberapa berlian yang ditambahkan pada bagian sepeda agar terlihat mencolok ketika digunakan saat malam hari.

With a price tag of £250,000, it could prove to be a unique toy for one of the capital’s super-rich residents

Almost every inch of the bicycle is covered in gold, including its handlebar, chain and spokes

Meskipun begitu, bagian jok sepeda dibuat dari bahan suede yang empuk. Hal ini agar membuat pengendaranya nyaman dan tidak keras saat duduk. Sementara bagian bannya adalah tipe racing SR4.

Perusahaan pembuat Gold Genie ini mengatakan bahwa sepeda tersebut cocok untuk dijadikan hadiah sekali dalam seumur hidup.

"Mencolok ketika dilihat, sepeda ini bahkan terlihat lebih indah ketika dikendarai pelan-pelan," ujar salah seorang wakil perusahaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini