Sukses

Tips Bikin Kuku Bersinar dengan Bahan Alami

Bagaimana tips membuat kuku menjadi lebih bersinar dengan bahan alami? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta- Setiap wanita tentu saja ingin memiliki kuku yang bersih dan bersinar agar penampilannya semakin terlihat cantik dan menawan. Tak perlu menggunakan produk-produk kenamaan, karena ternyata Anda dapat mengandalkan bahan-bahan alami untuk membuat kuku Anda menjadi lebih bersinar. Bagaimana caranya? Berikut ulasan yang dilansir dari Boldsky Kamis (18/12/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Minyak Zaitun

Jika ingin memiliki kuku yang cantik dan bersinar, maka gunakanlah minyak zaitun secara berkala. Pijatlah seluruh bagian kuku Anda secara merata lalu diamkan selama beberapa menit. Minyak zaitun menjadi salah satu bahan alami yang dapat membuat kuku terlihat lebih bersinar.

3 dari 6 halaman

Lemon

Tak hanya dapat dikonsumsi, namun lemon juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk kecantikan kuku Anda. Lemon dapat membuat kuku menjadi lebih bersinar dan gemerlap. Selain itu, lemon juga dapat memperbaiki kuku yang patah. 

4 dari 6 halaman

Mentega

Tak hanya dioleskan pada roti yang lezat saja, namun ternyata mentega juga dapat membuat kuku Anda menjadi lebih bersinar. Oleskanlah mentega pada kuku dan kutikula Anda secara merata. Lakukanlah setiap hari untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

5 dari 6 halaman

Air Mawar

Tahukah Anda jika air mawar ternyata memiliki manfaat yang positif untuk kuku Anda. Ya, air mawar dapat membuat kuku menjadi lebih bersih dan bersinar. Caranya pun sangat mudah, Anda hanya perlu menuangkan sedikit air mawar ke kapas lalu usaplah hingga merata. Lakukan secara terus menerus jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal.

6 dari 6 halaman

Jus Mentimun

Tak hanya dikonsumsi untuk kesehatan, namun jus mentimun juga dapat membuat kuku menjadi lebih bersinar dan cantik. Caranya pun sangat mudah, oleskanlah jus mentimun pada kuku Anda lalu pijatlah secara perlahan. Setelah itu, diamkan selama beberapa menit lalu bilas dengan air dingin. Jus mentimun dapat membuat kuku menjadi lebih bersinar secara instan. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini